Empati Bupati Freddy Thie, Kunjungi RSUD Kaimana dan Berdoa untuk Kesembuhan Ibu Yuliana

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

12 April 2024 02:48 12 Apr 2024 02:48

Thumbnail Empati Bupati Freddy Thie, Kunjungi RSUD Kaimana dan Berdoa untuk Kesembuhan Ibu Yuliana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat menengok Ibu Yuliana yang sedang sakit di RSUD Kaimana (11/4/2024) (Foto: Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Setelah mengikuti ritual Hadrah Idul Fitri, Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie, memanfaatkan waktu dengan mengunjungi RSUD Kaimana, Kamis (11/4/2024).

Kunjungan ini bukan sembarang kunjungan, melainkan untuk menjenguk Ibu Yuliana, seorang perawat yang telah banyak membantu Bupati Thie dalam perawatan kesehatannya.

Bupati Thie mendapat informasi tentang kondisi Ibu Yuliana yang sedang sakit dan dirawat di ICU dari Dokter I Wayan Putra. Ibu Yuliana mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan ke RSUD untuk bertugas.

Foto Bupati Freddy Thie mengajak keluarga berdoa untuk kesembuhan Ibu Yuliana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)Bupati Freddy Thie mengajak keluarga berdoa untuk kesembuhan Ibu Yuliana (Foto: Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

Bupati Thie, sebagai orang nomor satu di Kaimana, menunjukkan rasa empatinya kepada keluarga Ibu Yuliana. Ibu Yuliana bukan hanya perawat yang sering membantu Bupati, tetapi juga sering terlibat dalam kegiatan pelayanan kesehatan di berbagai kampung.

"Saya secara pribadi merasa empati ketika mendengar kabar sakitnya Ibu Yuliana. Ibu ini sering ikut saya dalam safari Ramadhan bersama beberapa dokter untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis di kampung-kampung," ungkap Bupati Thie.

Sebelum meninggalkan RSUD, Bupati Thie mengajak keluarga Ibu Yuliana berdoa bersama, memohon kepada Tuhan untuk segera memberikan kesembuhan kepada Ibu Yuliana.(*)

Tags:

freddy thie RSUD Dokter I Wayan Putra Pemkab Kaimana
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1