Forkopimda Kabupaten Asahan Siap Dukung Program Kerja Pjs Bupati

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Mustopa

29 September 2024 16:06 29 Sep 2024 16:06

Thumbnail Forkopimda Kabupaten Asahan Siap Dukung Program Kerja Pjs Bupati Watermark Ketik
Forkopimda Kabupaten Asahan sambut hangat Pjs. Bupati Asahan, Drs. Basarin Yunus Tanjung menjabat sementara di Pemkab Asahan. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pejabat sementata (Pjs) Bupati Asahan, Drs. Basarin Yunus Tanjung melaksanakan kunjungan kerja kepada Forkopimda Kabupaten Asahan, Jumat, 27 September 2024.

Dalam Kunjungan ini, Pjs Bupati Asahan bersama OPD siap didukung program kerjanya oleh Forkopimda Kabupaten Asahan,

"Kunjungan ini saya lakukan untuk bersilaturahmi dengan seluruh Forkopimda Kabupaten Asahan," ujar Pj Bupati Asahan di sela-sela kunjungannya.

"Selain bersilaturahmi, saya juga meminta kepada Forkopimda Kabupaten Asahan mendukung saya dalam menjalankan roda organisasi Pemerintah Kabupaten Asahan selama saya menjabat sebagai Pjs Bupati Asahan," sambungnya.

Selain mendukung dalam menjalankan roda Pemerintah di Kabupaten Asahan, Basarin juga meminta kepada Forkopimda Kabupaten Asahan, dapat menyukseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Asahan. Menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Asahan tetap terjaga, selama proses Pilkada berjalan.

"Mari kita sukseskan Pilkada serentak 2024 di Asahan dengan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil," pungkasnya.

Dalam kesempatanya, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Asahan, Irwansyah Pane, Kajari Asahan Basril dan Letkol Inf Muhamad Bassarewab menyatakan siap mendukung dan membantu Pjs Bupati Asahan dalam menjalankan roda Pemerintah Kabupaten Asahan dan menyukseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Asahan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kunjungan rapat kerja Forkopimda Kabupaten Asahan Pjs. Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung Pemkab Asahan #Kabupaten Asahan