Geger Skandal P Diddy Seret Nama Artis Papan Atas Hollywood

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

27 September 2024 17:30 27 Sep 2024 17:30

Thumbnail Geger Skandal P Diddy Seret Nama Artis Papan Atas Hollywood Watermark Ketik
Diddy's all white party. (Foto: X @historyinmemes)

KETIK, JAKARTA – Kasus yang melibatkan Puff Daddy  menjadi viral karena adanya tuduhan serius terkait kekerasan dalam rumah tangga dan pelecehan seksual.

Seorang wanita bernama Cassie Ventura, mantan kekasihnya, mengajukan gugatan yang mengklaim Diddy melakukan berbagai tindakan penyalahgunaan selama hubungan mereka.

Diddy kemudian menyatakan bahwa dia akan membela diri dan menggugat balik.

Kasus ini menarik perhatian luas, bukan hanya karena reputasi Diddy sebagai mogul musik, tetapi juga karena isu-isu terkait kekerasan dan perlakuan buruk dalam hubungan.

P Diddy bernama Sean John Combs atau Sean Combs ini ditangkap pada 16 September 2024. Dia disebut sebagai perancang pesta seks liar dan dirinya terlibat dalam deretan dugaan kasus pembakaran, penculikan, kerja paksa, penyuapan, hingga perdagangan seks.

P Diddy juga melakukan kekerasan dan pemaksaan, dia menyuruh korban untuk bungkam atas skandal seks dengan ancaman akan menyebarkan rekaman apabila tidak tutup mulut.

Kasus P Diddy menjadi viral berawal dari adanya video beredar soal pemukulan yang dilakukannya di hotel milik pacarnya, Casandra Ventura.

Casandra Ventura menjadi korban dengan tuduhan pemerkosaan. Cassie juga menyebut P Diddy suka meninju, memukul, menendang, dan menginjak-injaknya.

Saat digrebek polisi, di rumah P Diddy ditemukan narkotika dan seribu botol baby oil sekaligus pelumas yang digunakan untuk pesta seks di kediamannya.

Mengenai artis yang diduga ikut terseret di kasus P Diddy. Melasir Times of India yaitu Leonardo Dicaprio, Jay-Z, Beyoncé, Ashton Kutcher, Paris Hilton, Howard Stern, Russell Brand, Mariah Carey, Jennifer Lopez, Russell Simmons, Usher dan Meghan Fox.

Dugaan tersebut semakin menguat dan viral setelah penyanyi Usher dan Pink menghapus postingan X mereka. Usher bahkan pernah tinggal bersama Diddy.

Muncul pula spekulasi yang menyebut kemungkinan penyanyi Justin Bieber, merupakan salah satu korban P Diddy. Justin Bieber pernah berinteraksi dengan P Diddy saat ia masih remaja.

Tombol Google News

Tags:

Puff Diddy P Diddy Cassie Ventura kasus P Diddy Sean John Combs pelecehan seksual