Hipmi Land, Inovasi Pameran Pertama di Musda XV BPD Hipmi Jawa Timur

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

26 September 2024 18:50 26 Sep 2024 18:50

Thumbnail Hipmi Land, Inovasi Pameran Pertama di Musda XV BPD Hipmi Jawa Timur Watermark Ketik
Suasana Hipmi Land yang dipenuhi oleh pengunjung. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Berbagai side event digelar dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV BPD Hipmi Jawa Timur yang diselengarakan di Hotel Westin Surabaya, Kamis 26 September 2024. Side event itu untuk mempromosikan beragam produk dari anggota Hipmi.

Salah satunya adalah Hipmi Land yang merupakan ajang pemeran yang diisi oleh para sponsor dan juga BPC Hipmi yang ada di Jawa Timur. 

Ketua Panitia Musda ke-XV BPD Hipmi Jawa Timur Antony Harsono mengatakan, Hipmi Land ini pertama kalinya diselengarakan pada musda kali ini. Event ini merupakan bentuk terobosan dari BPD Hipmi Jawa Timur sebagai upaya mengembangkan bisnis para anggotanya.

"Jadi Hipmi Land ini adalah kegiatan pameran untuk mempromosikan produk dari sponsor kita dan juga BPC-BPC Hipmi yang ada di Jawa Timur," kata Antony.

 

Foto Hipmi Land, ajang promosi produk anggota Hipmi. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Hipmi Land, ajang promosi produk anggota Hipmi. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

 

Lebih lanjut, Antony menambahkan walaupun baru pertama kali diselenggarakan namun animo dari para peserta cukup besar. Banyak peserta Musda yang tertarik dan mengunjungi venue khusus Hipmi Land untuk melihat beragam produk yang ditawarkan.

"Kali ini kita baru ada 12 stand, nanti mungkin kedepannya bisa lebih banyak lagi," tambahnya.

Di akhir, Antony berharap Hipmi Land kedepan dapat berkembang menjadi ajang pameran dengan skala yang lebih besar. Mengingat terdapat sekitar 3000 pengusaha di Hipmi Jatim yang mana memiliki potensi untuk dikembangkan lagi.

"Ke depan kita berharap skalanya bisa lebih besar lagi. Mengingat anggota kita banyak dan produknya juga. Itukan punya potensi," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hipmi Jawa Timur Hipmi Land pameran Promosi Produk