Irish Bella Putuskan Tidak Jenguk Mantan Suami pada Momen Lebaran 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

17 April 2024 05:38 17 Apr 2024 05:38

Thumbnail Irish Bella Putuskan Tidak Jenguk Mantan Suami pada Momen Lebaran 2024 Watermark Ketik
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

KETIK, JAKARTA – Mantan istri Ammar Zoni, Irish Bella rupanya memutuskan untuk tidak membawa anak-anak menjenguk ayahnya di penjara pada perayaan lebaran 2024 lalu. 

Hal ini dikarenakan anak-anaknya masih terlalu kecil untuk memahami apa yang tengah terjadi pada kehidupan rumah tangga orang tuanya. Walaupun anak-anak mulai menanyakan dimana sang ayah, hal tersebut tidak mengubah keputusannya.

"Anak-anak belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Yang kecil memang belum paham, dia masih berusia 1 tahun 7 bulan, tapi yang besar sudah mulai bertanya-tanya seperti, 'Daddy di mana?' jadi saya bilang dia sedang bekerja," jelas Irish Bella, Selasa (16/4/2024).

Walaupun tidak dapat bertemu secara langsung, akan tetapi Ammar Zoni masih cukup sering melakukan panggilan video dengan anak-anaknya. Hal ini semata-mata untuk mengobati kerinduannya karena lama tidak bertemu setelah mendekam di penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Tapi, alhamdulillah dia masih sering melakukan video call dengan kami. Jadi masih ada interaksi seperti itu," tambahnya.

Irish Bella juga mengakui bahwa hingga saat ini, ia belum pernah menjenguk Ammar Zoni, terutama dalam momen hari raya ini. Ia kemudian mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut.

"Saat ini, belum, karena tempatnya tidak memungkinkan. Saya ingin membawa anak-anak ke sana, tapi saya tidak yakin apakah tempat yang baru cocok bagi anak-anak," paparnya.

Keputusan ini diambil demi menjaga kenyamanan dan kebaikan anak-anaknya di atas segalanya, setelah berpikir dengan matang dan penuh pertimbangan dirinya harus meletakkan kepentingan keluarga di atas segalanya.(*)

Tags:

Entertainment Irish Bella Ammar Zoni lebaran Penyalahgunaan Narkoba
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1