PKS Berharap PKB Lanjutkan Koalisi Usung Bassam Kasuba di Pilkada Halsel 2024

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

22 April 2024 10:39 22 Apr 2024 10:39

Thumbnail PKS Berharap PKB Lanjutkan Koalisi Usung Bassam Kasuba di Pilkada Halsel 2024 Watermark Ketik
Pengurus PKS dan PKB berpose bersama usai pengambilan dan pengembalian Formulir pendaftaran Calon Bupati Halsel (22/4/2024). (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Setelah beruntun mengambil dan mengembalikan formulir di partai Demokrat dan Gerindra, tim pemenangan bakal calon Bupati Halmahera Selatan petahana Hasan Ali Bassam Kasuba juga telah mengambil dan langsung mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Halmahera Selatan Senin, (22/4/2024).

Pengambilan sekaligus Pengembalian formulir pendaftaran calon petahana Bassam Kasuba itu diwakili Sekeretaris DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Halmahera Selatan Iksan Kaleseran, didampingi ratusan simpatisan dan sejumlah pengurus PKS Halmahera Selatan (Halsel).

Rombongan tim pemenangan Bassam Kasuba mendapat sambutan hangat oleh Ketua Tim Penjaringan PKB Halsel M. Zulkili Usman, Sekretaris Bahrun Abas, dan beberapa pengurus PKB Halsel lainnya.

Ketua Tim Penjaringan PKB Halsel M. Zulkifli Usman mengungkapkan kebahagiaan para pengurus PKB Halsel bertemu jajaran pengurus PKS Halsel. Ia Berharap, Bassam Kasuba, PKS dan PKB berjuang bersama di Pilkada 2024.

"Suatu Kebahagian bagi kami bisa bertemu kembali. Insha Allah pertemuan ini tetap berlanjut. Mudah-mudahan silaturahim pada sore ini, Bassam dan seluruh tim bisa memenuhi syarat dan muatan di internal PKB. Sehingga bisa direkomendasikan ke DPP untuk dijadikan calon Bupati," ucap Zulkifli.

"InshaAllah Bassam Kasuba bisa bersama-sama kita berjuang di Pilkada 2024," sambungnya.

​​​​Foto Ketua Deks PKB Halsel Zulkifli selamat Usman dan Iksan Kaleseran saat serah terima Formulir pendaftaran Bacabup (Foto Mursal)Ketua Deks PKB Halsel M. Zulkifli Usman dan Iksan Kaleseran saat serah terima Formulir pendaftaran Bacabup (Foto: Mursal/Ketik.co.id)

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Halsel Iksan Kaleseran mengutarakan, dia berharap kebersamaan PKS dan PKB yang pernah sama-sama berjuang di Pilkada 2019 berlanjut pada Pilkada tahun ini.

Iksan meyakini silaturahmi dan chemistri yang pernah dibangun oleh kedua Partai berlanjut di Pilkada Halsel 2024.

"Kita ini bukan orang lain. Rumah ini rumah perjuangan yang sama-sama kita berjuang. Ini pertanda baik. Saya yakin dan percaya, silaturahmi antara kita akan seterusnya berlanjut. Kami berharap PKB bisa bersama PKS. Bisa bersama-sama di Pilkada 2024," pungkas Iksan.(*)

Tags:

Formulir pendaftaran Bacabup Pilkada Halsel 2024 Calon Petahana Hasan Ali Bassam Kasuba halmahera selatan Zulkifli Usman Sama sama berharap PKS dan PKB Berjuang Bersama Iksan Kaleseran
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1