Profil Lengkap P Diddy yang Gelar White Party dan Kisah Skandal Di Baliknya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

27 September 2024 18:24 27 Sep 2024 18:24

Thumbnail Profil Lengkap P Diddy yang Gelar White Party dan Kisah Skandal Di Baliknya Watermark Ketik
Potret Puff Diddy. (Foto: X @San_Miguel_TV)

KETIK, JAKARTA – Kasus P Diddy yang baru-baru ini mencuat terkait tuduhan kekerasan terhadap mantan pacarnya, Cassie Ventura.

Dalam gugatan yang diajukan Cassie, dia mengklaim bahwa P Diddy melakukan kekerasan fisik dan emosional selama hubungan mereka. Sebetulnya siapa Puff Diddy, sebesar apa pengaruhnya terhadap dunia hiburan Hollywood.

Profil P Diddy

Sean John Combs atau Puff Diddy, lahir pada 4 November 1969, adalah seorang produser musik, rapper, dan pengusaha asal Amerika Serikat.

Ia mengawali kariernya sebagai asisten di label Uptown Records sebelum mendirikan Bad Boy Records pada 1993.

Diddy terkenal dengan lagu-lagu seperti "I'll Be Missing You" dan "Bad Boy for Life." Selain musik, ia terlibat dalam bisnis fashion melalui merek Sean John dan di industri minuman dengan Ciroc Vodka.

Diddy juga dikenal karena kegiatan filantropisnya dan pengaruhnya dalam budaya pop.

Inovasinya dalam produksi musik dan strategi pemasaran membantu mempopulerkan genre hip-hop di seluruh dunia.

Selain itu, kolaborasinya dengan berbagai artis lintas genre telah memperluas jangkauan musiknya dan membentuk tren industri.

Kasus skandal P Diddy ini menarik perhatian publik, bukan hanya karena reputasi Diddy sebagai pemusik, tetapi juga karena isu-isu terkait kekerasan dan menggekar pesta seks bernuansa serba putih sekaligus perlakuan buruk dalam hubungan.

P Diddy bernama Sean John Combs atau Sean Combs ini ditangkap pada 16 September 2024. Dia disebut sebagai perancang pesta seks liar dan dirinya terlibat dalam deretan dugaan kasus pembakaran, penculikan, kerja paksa, penyuapan, hingga human trafficking.

P Diddy juga melakukan kekerasan dan pemaksaan, dia menyuruh korban untuk bungkam atas skandal seks dengan ancaman akan menyebarkan rekaman apabila tidak tutup mulut.

Kasus P Diddy menjadi viral berawal dari adanya video beredar soal pemukulan yang dilakukannya di hotel milik pacarnya, Casandra Ventura.

Casandra Ventura menjadi korban dengan tuduhan pemerkosaan. Cassie juga menyebut P Diddy suka meninju, memukul, menendang, dan menginjak-injaknya.

Saat digrebek polisi, di rumah P Diddy ditemukan narkotika dan seribu botol baby oil sekaligus pelumas yang digunakan untuk pesta seks di kediamannya.

Mengenai artis yang diduga ikut terseret di kasus P Diddy. Melasir Times of India yaitu Leonardo Dicaprio, Jay-Z, Beyoncé, Ashton Kutcher, Paris Hilton, Howard Stern, Russell Brand, Mariah Carey, Jennifer Lopez, Russell Simmons, Usher dan Meghan Fox.

Dugaan tersebut semakin menguat dan viral setelah penyanyi Usher dan Pink menghapus postingan X mereka. Usher bahkan pernah tinggal bersama Diddy.

Muncul pula spekulasi yang menyebut kemungkinan penyanyi Justin Bieber, merupakan salah satu korban P Diddy. Justin Bieber pernah berinteraksi dengan P Diddy saat ia masih remaja.

Tombol Google News

Tags:

P Diddy Cassie Ventura profil P Diddy Hollywood artis terserat Puff Diddy