AdvertorialKutimSosbud

Kakek 65 Tahun Dapat Bantuan Kodim 0909 Sangatta

KUTIM- Bantuan Kodim 0909 Sangatta kepada masyarakat Kutim terus mengalir. Bantuan kali ini diberikan kepada Petrus Dias (65) warga Dusun Kabo Jaya Desa Swargabara Kecamatan Sangata Utara, Kutim. Tak lain, program ini merupakan salah satu usaha untuk mensukseskan program Mulawarman Pada.

Danramil 0909-01 Sangata, Kapten Inf. Arif Safardiyatno mengatakan bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian jajaran Kodim 0909 Sangatta kepada masyarakat sekitar.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI di sangata khususnya Koramil 0909-01 Sangata dalam turut serta membantu aparat pemerintah dalam mengatasi dan membantu masyarakat yang kurang mampu. Selain itu juga dapat mempererat tali silahturami antara aparat TNI dan masyarakat,” jelas Arif.

Dandim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate
mengungkapkan kedekatan TNI Rakyat sudah menjadi harga mati. Oleh karena itu, bila mana ada warga masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun tenaga, Kodim 0909 Sangatta beserta jajaran siap memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini harus kita tingkatkan di masa-masa yang akan datang agar kemanunggalan TNI Rakyat serta pemerintahan desa semakin solid demi tegaknya NKRI dan terjaganya kondusifitas wilayah yang aman,” katanya. (dy)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close