Pemerintahan

Motor Bidan Ikut Terbakar, Stock Obat Dipastikan Aman

KUTIM – Terbakarnya Gudang penyimpanan berkas dan aset milik Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Timur menyebakan berkas-berkas lama dan beberapa aset kantor turut ludes, termasuk satu unit sepeda motor milik Bidan.

Menurut keterangan Kepala Dinas Kesehatan Kutai Timur dr. Bahrani Hasanal saat ditemui dilokasi kebakaran menjelaskan. Informasi sementara,jika berkas yang disimpan merupakan berkas lama dari tahun 2014 kebawah. Sedangkan untuk berkas baru dari tahun 2015 hingga saat ini aman lantaran masih disimpan ditiap bagian.

Selain itu, beberapa Aset yang ada didalam pun turut terbakar, diantaranya dua unit perangkat komputer dan satu unit Televisi. Selain itu, ada satu unit motor dinas milik Bidan yang belum diambil, sehingga tak sempat diselamatkan.

“Satu Sepada motor pembagian lama, cuma belum diambil sama Bidan jadi disimpan di Gudang. Ya kemungkinan ikut terbakar”. Ujar Bahrani.

Meski yang terbakar merupakan gudang, namun untuk Obat-Obatan dan Alat Kesehatan tidak ditempatkan di gudang yang sama, sehingga untuk stock obat di Kutai Timur tetap aman.

Bahrani menambahkan, dalam kesehariannya gudang tersebut juga dijadikan ruang kerja bagi 4 orang staf bagian aset. Yang bertugas pula menyalakan genset saat listrik di kantor mati. Dengan tidak nyalanya genset, dipastikan tidak ada pegawai yang lembur pada malam ini.

Adanya musibah tersebut, dr. Bahrani mengaku telah melaporkan kejadian malam ini (02/07) ke Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur melalui Sekretaris Daerah. (An)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close