KutimPemerintahan

PDAM Unit Sangatta Selatan Terus Berbenah, Ganti Pasir Filter, Jaga Kualitas Air

KUTIM– PDAM Tirta Tuah Benua terus berbenah. Khususnya unit Sangatta Selatan. Salah satu yang dibenahi ialah filter. Ya, tengah dilakukan pergantian pasir filter.

Dikatakan Dirut PDAM, Suparjan didampingi Kepala Unit PDAM Unit Sangatta Selatan, Hevi Muhammad pergantian pasir filter tak lain untuk menjaga kualitas air bersih di Sangatta Selatan.

“Jadi saat ini ada kegiatan penggantian pasir filter untuk meningkatkan kualitas air. Jadi filter dobel. Alurnya, adanya aktivitas sedot air ke sungai, kemudian disaring filter biasa dan karbon aktif,” jelas Hevi.

Dirinya yakin, dengan menggunakan filter dobel, kualitas air akan terjamin. Pastinya, usaha pembenahan terus dilakukan secara bertahap. Sehingga pelayanan ke masyarakat terus terjamin.

“Kami yakin airnya akan baik. Kami pun akan terus berusaha. Semua dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dirinya juga mengabarkan, jika pihaknya akan menambah jaringan baru di beberapa titik. Namun masih dalam proses survei. Akan tetapi, jaringan baru yang sudah masuk dan pelayanan air bersih yang sudah berjalan ialah di terminal kilo 3-M. Saleh.

“Untuk jumlah pelanggan saat ini ialah sekira 1.600. Intinya kami akan terus berusaha berbenah agar bisa berikan pelayanan prima,” jelas Hevi. (dy)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close