KaltimKutim
Trending

Disambut Ratusan Masyarakat, H. Lulu Kinsu Silaturahim Dengan Petani Sawit di Bengalon

KUTAI TIMUR– Kerja nyata terus dilakukan H. Lulu Kinsu. Kian tak ada hentinya menyambangi masyarakat. Baru-baru ini berkunjung ke Kecamatan Bengalon.

Pengusaha minyak itu membangun silaturahmi dengan warga Bengalon. Khususnya petani sawit Bengalon. Yang mana diketahui, H. Lulu Kinsu merupakan pembina forum petani sawit.

Sesampainya di Bengalon, pengusaha muda itu langsung disambut ratusan masyarakat. Satu persatu di salami H. Lulu Kinsu. Bincang-bincang. Tentu saja masyarakat merasa dekat. Sangat mengharapkan pemimpin muda yang cerdas dan dekat dengan rakyat.

Menurut H. Lulu Kinsu, silaturahmi merupakan kewajiban bagi siapapun. Kapan dan dengan siapapun. Tak pandang bulu. Ada beberapa manfaat silaturahmi. Pertama menambah teman, mempererat persaudaraan, menambah rejeki, menambah umur, dan tentunya dianjurkan bagi semua orang.

“Silaturahim itu sangat penting. Ini cara sederhana agar kita dekat dengan masyarakat. Mengenal masyarakat. Silaturahmi ini akan terus kami lakukan,” ujar Hasbudi tim H. Lulu Kinsu.

Untuk diketahui, H. Lulu Kinsu merupakan salah satu calon Wakil Bupati Kutim. Saat ini H. Lulu Kinsu masuk daftar Calon Wakil yang paling berpengaruh. Namanya kian di sebut-sebut. Sebab, selain masih muda, pengusaha, ia juga orang yang sukses. Dekat dengan rakyat dan diyakini dapat membawa Kutim lebih baik. (akr)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close