KaltimKutimPolitik
Trending

Murni Kemanusiaan, Mahyunadi Ulurkan Bantuan ke Korban Stroke Warga Wahau

KUTAI TIMUR- Murni kemanusiaan dan sosial, Calon Bupati Kutim, Mahyunadi menyambangi Salaming (45) pria stroke 1,5 tahun warga Muara Wahau.

Sebelumnya, Salaming bersama anaknya Wiwin (7) dan Ridho (11) dibawa warga bernama Yusuf Maulana dari Wahau ke Sangatta. Tak lain, agar mendapatkan kehidupan layak dan kesehatan.

Di jalan H.Masdar, Mahyunadi menjumpai Salaming. Sementara, pria yang ditinggal istrinya menikah lagi tersebut berdiam di perumahan Masjid.

Mahyunadi, selain menjenguk, juga memberikan semangat dan dukungan. Serta sembako dan uang untuk kebutuhan sehari-hari. Mahyunadi didampingi Munir Perdana.

“Saya terimakasih kepada warga yang peduli. Khususnya pak Yusuf. Masih banyak warga yang butuh bantuan. Mudahan saja apa yang kami berikan bisa bermanfaat,” katanya.

Mahyunadi pun meminta agar kedua anaknya sekolah. Baik yang masih SD maupun SMP. Sebab, hal itu merupakan masa depan anak ke depan. “Kita perlu langkah sigap. Masalah Kutim harus lepas dari kemiskinan,” katanya.

Salaming, pria yang tak fasih bahasa Indonesia tersebut mengaku bersyukur lantaran masih banyak yang peduli terhadapnya. Termasuk Mahyunadi.”Terimakasih banyak atas bantuannya. Semoga Allah membalasnya,” katanya.

Dirinyapun mendoakan agar hajat Mahyunadi terkabul menjadi Bupati Kutim. Sebab, Mahyunadi dianggap peduli terhadap orang yang tak mampu. “Saya pernah melihat poto beliau. Mudahan saja terkabul menjadi Bupati,” katanya. (*)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close