Alhamdulillah! 60 Imam Masjid Dapat Hadiah Umrah Gratis dari Pemkab Halsel

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Naufal Ardiansyah

9 Juli 2024 07:34 9 Jul 2024 07:34

Thumbnail Alhamdulillah! 60 Imam Masjid Dapat Hadiah Umrah Gratis dari Pemkab Halsel Watermark Ketik
Ilustrasi Jemaah Umrah. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas bagi masyarakat di desa, sebanyak 60 Imam dan Wakil Imam Masjid di Halmahera Selatan akan diumrahkan gratis oleh Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba.

Selain ke 60 Imam dan wakil Imam, Bassam Kasuba juga memboyong 8 tenaga PPPK ikut serta dalam umroh gratis tersebut yang direncanakan berangkat pada tanggal 3 Agustus 2024.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Halmahera Selatan Yudhi Eka Prasetya mengatakan, kesiapan keberangkatan calon jemaah umroh sementara sudah dilakukan termasuk manasik.

"Persiapan sudah dilakukan termasuk memberikan vaksin meningitis kepada para calon jemaah umroh yang akan berangkat nanti. Persiapan lainnya termasuk pengukuran baju batik dan kelengkapan lain serta kesiapan manasik sebelum bertolak dari Halmahera Selatan," kata Yudi, Senin (8/7/2024)

Foto Yudi Eka Prasetia Kabag Kesra Halmahera Selatan (Foto Mursal Bahtiar)Yudi Eka Prasetia Kabag Kesra Halmahera Selatan. (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

“Hadiah umrah gratis yang diberikan oleh Bupati Bassam Kasuba kepada para imam, wakil imam, dan badan sarah serta PPPK yang berdedikasi merupakan suatu bentuk apresiasi atas pengabdian mereka selama ini. Hal ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban," sambung Yudi Senin. 

Kata Yudi, hadiah umrah gratis ini menjadi kabar baik bagi para penerima hadiah yang memiliki cita-cita untuk beribadah ke Tanah Suci.

Ia berharap program umroh di Halmahera Selatan dapat menjadi contoh bagi daerah lain.

“Semoga program seperti ini dapat menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Indonesia dalam memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pegawai yang berdedikasi," ucapnya.

Selain itu, menurut Yudi, program ini juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang kurang mampu untuk beribadah umrah. (*)

Tags:

Umroh Gratis halmahera selatan 68 Calon Jamaah Bassam Kasuba Yudi Eka Prasetia Imam dan Wakil Imam
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1