APSSI Halsel Gelar Festival Usia Dini untuk SSB

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

4 Agustus 2024 08:47 4 Agt 2024 08:47

Thumbnail APSSI Halsel Gelar Festival Usia Dini untuk SSB Watermark Ketik
Potret Festival SSB APSSI Halsel (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id )

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Assosiasi Pelatih Sepak bola Seluruh Indonesia (APSSI) Kabupaten Halmahera Selatan menggelar Festival NKRI Usia Dini untuk sekolah sepak bola (SSB) yang digelar tanggl 9 hingga 11 Agustus 2024.

Panitia Kegiatan Aziz M Adam menegaskan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan prestasi sepak bola usia dini dengan melahirkan bibit-bibit sepak bola masa depan Halsel pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

"Pendaftaran langsung ke Dispora Halsel dengan Pak Fandi dan Coach Risman," kata Aziz M Adam.

Foto Umar Alhadar Ketua APSSI Halsel (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)Umar Alhadar Ketua APSSI Halsel (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

"Kita libatkan anak usia dini dalam berbagai kegiatan terutama dalam event turnamen sepak bola ini agar dapat mengembangkan potensinya di bidang olahraga. Hal ini sangat positif mengingat kenakalan remaja sangat tinggi," sambungnya.

Sementara Ketua APSSI Halsel Umar Alhadar mengatakan, kegiatan dilakukan selain menjaring bakat anak usia dini juga agar anak-anak bisa fokus dengan hal-hal positif.

"Semoga ini menjadi wadah anak- anak kita dalam mencintai sepakbola, harapan kami dari event ini akan lahir pemain masa depan hingga kancah nasional," tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan APSSI SSB Umar Alhadar Festival Usia Dini