Archipelago International Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia Surabaya

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

7 Juni 2024 05:11 7 Jun 2024 05:11

Thumbnail Archipelago International Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia Surabaya Watermark Ketik
Serunya memasak bersama para chef terbaik Archipelago Internasional (Foto: dok. Archipelago Internasional)

KETIK, SURABAYA – Archipelago International, operator hotel terbesar di Asia Tenggara bersama hotel-hotel di Jawa Timur kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibilty atau CSR melalui Archipelago Cancer Care Initiative (ACCI), Rabu (5/6/2024).

Dalam program ini, Archipelago International melakukan kunjungan ke rumah singgah, Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI) di Surabaya.  

Para chef Archipelago International berbagi keterampilan kuliner untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak. Seperti memasak makanan bergizi untuk anak-anak.

Anak-anak tersebut berkesempatan ikut serta dalam membantu menata penyajian makanan yang telah dimasak serta membantu menghias minuman.

Foto Potret kegiatan Archipelago Internasional bersama anak-anak di Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia Surabaya (Foto: dok. Archipelago Internasional)Potret kegiatan Archipelago Internasional bersama anak-anak di Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia Surabaya (Foto: dok. Archipelago Internasional)

Anak-anak dilibatkan dalam kegiatan menyenangkan dan kreatif ini dengan tujuan memberikan kegembiraan dan pengalihan selama masa pengobatan yang sedang berjalan. 

Menariknya, mereka dihibur dengan penampilan badut yang lucu, sehingga menambah meriah suasana.

“Di Archipelago International, kami percaya untuk ikut berkontribusi kepada masyarakat. Program ini sangat penting dimana kami juga secara terus-menerus memberikan dukungan guna memberikan dampak positif pada kehidupan anak-anak penderita kanker,” ujar John Flood, CEO Archipelago International.

Ia berharap kegiatan ini bisa membawa senyum ke wajah mereka dan menciptakan kenangan indah selama kunjungan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Archipelago Internasional Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia Archipelago Cancer Care Initiative