Buka Rakorpem April 2024, Bupati Asahan Sampaikan Program Prioritas Pemda

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Marno

23 April 2024 02:35 23 Apr 2024 02:35

Thumbnail Buka Rakorpem April 2024, Bupati Asahan Sampaikan Program Prioritas Pemda Watermark Ketik
Bupati Asahan, pimpin Rakorpem bulan April 2024. (Foto/Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya secara resmi membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) bulan April 2024, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (22/4/2024). 

Dalam Rakorpem ini dihadiri, Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat, Kapus se-Kabupaten Asahan serta tamu undangan lainnya.

Bimbingan dan arahan Bupati Asahan, H Surya sesuai program prioritas Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Asahan. Yang pertama yaitu meningkatkan tata kelola Pemerintah yang Efektif, Inovatif, Professional dan Akuntabel. 

Bupati Asahan minta kepada para kepala OPD, para Camat dan Kepala Puskesmas agar serius dalam membina jajarannya dan Pemerintahan di bawahnya. 

"Khususnya para Camat harus intens mengawasi dan membina Desa dan Kelurahan dalam konteks Administrasi dan pengumpulan data," kata Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan, bulan ini telah masuk ke trimester kedua, untuk itu kepada seluruh OPD, para Camat dan Kepala Puskesmas.

"Hal ini agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan serta melakukan percepatan penyelesaian pertanggung jawaban sesuai dengan kegiatan yang sudah di lakukan," jelasnya.

Terakhir Bupati Asahan menuturkan, ini juga harus dilanjutkan dengan ekspos Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Asahan mengenai persiapan Asahan Expo, dalam rangka hari jadi ke-78 Kabupaten Asahan Tahun 2024.

"Kemudian untuk Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan terkait persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024," tutupnya. (*)

Tags:

Rakorpem Bulan April 2024 Aula Melati Kantor Bupati Asahan Program Prioritas Pemda Asahan