Bupati Bassam Kasuba Promosikan Destinasi Wisata Halmahera Selatan di Pameran DXI 2024

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

1 Juni 2024 00:19 1 Jun 2024 00:19

Thumbnail Bupati Bassam Kasuba Promosikan Destinasi Wisata Halmahera Selatan di Pameran DXI 2024 Watermark Ketik
Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba di acara Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024, Jakarta (31/5/2024). (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba mempromosikan keindahan destinasi wisata Halmahera Selatan pada pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 yang diadakan di Jakarta Convention Center, pada 30 Mei 2024.

Turut mendampingi Bassam Kasuba, Kadis Pariwisata Ali Dano Hasan dan Sutego selaku Kadis Kominfo, Statistik, dan Persandian Kabupaten Halmahera Selatan.

Mereka hadir dalam rangka mempromosikan tempat-tempat wisata di Kabupaten Halmahera Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Bassam Kasuba mengunjungi stand Dinas Pariwisata Halmahera Selatan yang disponsori oleh pengelola Poroco Island Resort, Mr. Rudi dan Mrs. Jennifer.

Pameran ini diadakan oleh Dyandra Event Solution dan berlangsung selama empat hari, mulai 30 Mei hingga 2 Juni 2024. Selain menjadi ajang promosi destinasi wisata, kegiatan ini juga memungkinkan para pelaku wisata untuk dapat bersilaturahmi dan bertukar informasi mengenai industri pariwisata Indonesia secara keseluruhan.

Melalui acara talk show di DXI 2024, Bassam Kasuba berharap masyarakat dapat melihat potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Halmahera Selatan dan mendorong lebih banyak orang untuk berkunjung ke Bumi Saruma.

“Ini akan memberikan dampak positif untuk pertumbuhan ekonomi daerah, terutama untuk industri pariwisata yang saat ini semakin berkembang di Indonesia”, ucapnya.

“Halmahera Selatan memiliki banyak tempat wisata menarik dan tidak boleh dilewatkan, mulai dari keindahan pantai, geopark, hingga berbagai wisata bahari," ucap Bupati Bassam.

“Salah satu spot wisata yang populer di Halmahera Selatan adalah Poroco Island Resort yang menawarkan keindahan laut yang tiada duanya," tambanya. (*)

Tags:

Bassam Kasuba Bupati Halsel Destinasi pariwisata Promosi
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1