Bupati Freddy Thie Menginspirasi Kolaborasi dan Solidaritas di Pemilihan Ketua Ikaswara

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

1 Juli 2024 12:12 1 Jul 2024 12:12

Thumbnail Bupati Freddy Thie Menginspirasi Kolaborasi dan Solidaritas di Pemilihan Ketua Ikaswara Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie secara resmi dengan memukul gong menandai pemilihan ketua IKASWARA di gedung pertemuan Krooy Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Dalam acara pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara) Kabupaten Kaimana periode 2024-2029, Bupati Freddy Thie turut memberikan inspirasi kolaborasi dan solidaritas bersama pemerintah. 

Didampingi Kapolres Kaimana, AKBP Gadug Kurniawan dan Dandim 1804 Letkol Inf. Ruruh Sejati, Bupati menyampaikan harapannya agar proses pemilihan berjalan jujur, adil, dan demokratis.

Dalam sambutannya, Bupati Freddy Thie menekankan pentingnya memiliki ketua Ikaswara yang jujur, amanah, dan bertanggung jawab dalam membawa organisasi ke arah yang lebih baik. 

Dengan tema "Mempelopori solidaritas dan jiwa sosial yang tinggi untuk masa depan Ikaswara yang lebih baik", Bupati mendorong kolaborasi untuk membangun Kaimana demi kehidupan sosial yang lebih baik.

Foto Bupati Freddy Thie saat memberikan sambutan Pemilihan Ketua IKASWARA di gedung pertemuan Krooy Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)Bupati Freddy Thie saat memberikan sambutan Pemilihan Ketua IKASWARA di gedung pertemuan Krooy Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

Menyoroti populasi yang signifikan dari masyarakat Ikaswara di Kaimana dan keberadaan tiga anggota DPRD Kaimana yang berasal dari Ikaswara, Bupati Freddy Thie memberikan apresiasi atas kontribusi dan peran yang mereka miliki.

Saat Bupati memukul gong sebagai tanda dimulainya proses pemilihan, suasana penuh semangat terpancar dari kehadiran Kapolres, Dandim, Sesepuh Ikaswara, kandidat ketua, dan seluruh peserta masyarakat Ikaswara Kabupaten Kaimana. 

"Dengan semangat kolaborasi dan solidaritas, diharapkan masa depan Ikaswara akan semakin gemilang di bawah kepemimpinan yang baru," tegasnya.(*)

Tags:

freddy thie AKBP Gadug Kurniawan Letkol Ruruh Sejati Pemilihan Ketua IKASWARA Pemkab Kaimana