Diam-Diam, Andre Taulany Ternyata Sudah Gugat Cerai Istri Sejak April

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

7 Agustus 2024 14:42 7 Agt 2024 14:42

Thumbnail Diam-Diam, Andre Taulany Ternyata Sudah Gugat Cerai Istri Sejak April Watermark Ketik
Andre Taulany dan sang istri Rien Wartia Trigina (Foto: IG @rientaulany)

KETIK, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Andre Taulany. Komedian ternama tanah air itu dikabarkan telah menggugat cerai sang istri Rien Wartia Trigina atau yang selama ini dikenal sebagai Erin Taulany.

Diketahui, Andre Taulany mengajukan permohonan cerai tersebut ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang pada 4 April 2024 dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Kabar ini telah dibenarkan Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma.

"Andreas Taulany bin RNI Haumahu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” ucapnya dikutip dari potongan video Instagram akun gosip @lambegosiip.

Ummi Azma juga menyebut proses sidang saat ini masih berlanjut. Keduanya juga disebut telah menjalani proses mediasi. Namun, hasilnnya sepakat untuk tetap berpisah.

Dia lantas mengatakan tidak bisa menyampaikan lebih detail dari proses perceraian pemeran Komandan dalam program komedi situasi kenamaan Lapor Pak di televisi swasta Trans7 itu.  

“Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany,” jelas Ummi Azma.

Andre dan Erin sendiri menikah pada 17 Desember 2005 atau 18 tahun lalu. Sebelumnya, pernikahan keduanya telah sempat beberapa kali diterpa kabar tak sedap.

Salah satu alasannya karena Andre dianggap sangat jarang membagikan momen kebersamaan dengan istri di media sosial.

Bahkan, sebelum kejadian ini, kabar terkait perceraian keduanya sudah sempat mengemuka 5 tahun lalu. Namun, saat itu kabar tersebut tidak terjadi. Isu yang yang sama juga sempat terdengar setahun lalu.(*)

Tombol Google News

Tags:

Andre Taulany rientaulany andre taulany cerai perceraian andre taulay