Dipanggil Tak Merespon, Warga Pamekasan Tewas di Dalam Kamar Kos Gubeng Masjid

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

4 Juni 2024 16:00 4 Jun 2024 16:00

Thumbnail Dipanggil Tak Merespon, Warga Pamekasan Tewas di Dalam Kamar Kos Gubeng Masjid Watermark Ketik
Petugas mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan tewas didalam kamar kos, Selasa (4/6/2024). (Foto: Comment Canter 112)

KETIK, SURABAYA – Warga jalan Gubeng Masjid, Kota Surabaya, digegerkan dengan penemuan jenazah berinisial IAH (37) warga Pamekasan yang tewas di dalam kamar kos, Selasa, (4/6/2024).

Belum diketahui penyebab korban tewas. Jenazah korban ditemukan oleh tetangga kos yang curiga korban tidak keluar kos saat dipanggil.

"Saat itu tetangga korban memanggil namun tidak ada respon maupun tidak keluar dari kamar kos. Saat dibuka korban sudah tergeletak," jelas Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat.

Buyung menjelaskan jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo. "Untuk penyebab kematian korban menunggu hasil pemeriksaan tim dokter," ucapnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB dimana saat itu korban yang dipanggil oleh tetangga korban ini tidak ada respon. Kejadian ini membuat tetangganya curiga saat kamar kosnya dibuka korban sudah tergeletak di kamarnya.

Temuan itu langsung menghubungi comment canter 112 untuk evakuasi jenazah korban. Kejadian ini membuat petigas BPBD dan PMI Surabaya langsung evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soetomo. (*)

Tags:

Kejadian jenazah ditemukan di Surabaya Surabaya BPBD Surabaya Polisi PMI Surabaya
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1