Dukung Dunia Kesehatan, Bank Jatim Sumbang Ambulans ke PMI Jatim

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

25 April 2024 07:41 25 Apr 2024 07:41

Thumbnail Dukung Dunia Kesehatan, Bank Jatim Sumbang Ambulans ke PMI Jatim Watermark Ketik
Penyerahan 1 unit ambulans Bank Jatim pada PMI Jawa Timur (Foto: @bankjatim)

KETIK, SURABAYA – Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia kesehatan dan tanggung jawab perusahaan pada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) memberi bantuan satu unit ambulans kepada Palang Merah Indonesia (PMI), Rabu (24/4/2024).

Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibilty  (CSR) ini diberikan secara simbolis di Gedung BK3S Jatim oleh Edi Masrianto, Direktur Keuangan, Treasury & Global Services Bank Jatim kepada Imam Utomo, Ketua PMI Provinsi Jawa Timur dalam acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar PMI Jawa Timur.

“Pelayanan kesehatan di Jawa Timur harus cepat dan optimal. Maka kami ingin berkontribusi secara langsung pada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Jawa Timur,” ungkap Edi.

Ia menjelaskan, bantuan ambulans ini punya banyak manfaat penting. Seperti bisa digunakan untuk bantuan kesehatan, evakuasi, tanggap darurat bencana alam, dan penanganan potensi bencana yang terjadi di Jawa Timur.

“Jadi apabila ada bencana, PMI bisa lebih responsive bergerak lebih cepat supaya warga bisa segera diselamatkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Imam Utomo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim karena telah memperhatikan dunia kesehatan. Ia berharap semoga kedepannya kerjasama ini terus berlanjut.

“Harapannya semoga dengan bantuan ini PMI Jatim bisa lebih maksimal dalam misi tugas kemanusiaan,” ungkapnya.(*)

Tags:

Bank Jatim Palang Merah Indonesia Jawa Timur Bantuan ambulans Bank Jatim
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1