Emil Elistianto Dardak Ditemani Istri Tiba di Kediaman Khofifah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

28 Agustus 2024 01:42 28 Agt 2024 01:42

Thumbnail Emil Elistianto Dardak Ditemani Istri Tiba di Kediaman Khofifah Watermark Ketik
Emil Elistianto Dardak dan istri saat tiba di rumah Khofifah. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak bersama sang istri Arumi Bachsin terlihat tiba di kediaman Khofifah Indar Parawansa yang berada di kawasan Jemursari, Surabaya, Rabu 28 Agustus 2024.

Berdasarkan pantauan tim Ketik.co.id, Emil datang sekitar pukul 08.00 WIB. Kedatangan politisi Partai Demokrat tersebut untuk tak lain untuk nantinya berangkat bersama Khofifah melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur.

Ribuan relawan terlihat memadati lingkungan sekitar rumah Khofifah sejak pagi hari. Bahkan terdapat relawan dari Komunitas Bu Khofifah (KPK) yang datang jauh dari ujung timur Pulau Jawa yakni Banyuwangi.

"Kita dari Banyuwangi, berangkat dari kemarin malam sekitar pukul 09.00 malam," terang Silvi salah satu anggota KPK, Rabu 28 Agustus 2024.

Foto Ribuan relawan siap mengantarkan Khofifah dan Emil mendaftar ke KPU Jatim. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Ribuan relawan siap mengantarkan Khofifah dan Emil mendaftar ke KPU Jatim. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Selain itu masih terdapat banyak relawan lain, salah satunya dari Pengurus Anak Cabang (PAC) NU Gayungan. Kustini salah satu anggota PAC NU Gayungan menuturkan dirinya datang sejak pukul 06.00 WIB untuk mendukung Khofifah maju di Periode kedua.

"Saya datang dari pagi, sekitar pukul 6 ini sama rombongan ibu-ibu yang lain," tuturnya.

Dirinya menambahkan dukungan yang diberikan ini adalah wujud kecintaannya terhadap sosok Khofifah Indar Parawansa. Dibawah kepemimpinannya dirinya merasakan banyak kemajuan yang diraih Provinsi Jawa Timur.

"Saya dukung karena ibu Khofifah berhasil memajukan Jawa Timur. Seperti pengentasan kemiskinan dan penanggulangan bencana," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Khofifah Indar Parawansa Emil Elistianto Dardak Arumi Bachsin Pilkada jatim KPU Jatim