Gelar Media Gathering, BPJS Kesehatan Sorong Komitmen Tingkatan Layanan

Jurnalis: Muhamad Zaid Kilwo
Editor: Gumilang

24 Juni 2024 11:00 24 Jun 2024 11:00

Thumbnail Gelar Media Gathering, BPJS Kesehatan Sorong Komitmen Tingkatan Layanan Watermark Ketik
Media Gathering, sesi foto awak media bersama pegawai BPJS Kesehatan cabang Sorong.

KETIK, SORONG – BPJS Kesehatan Cabang Sorong menggelar Media Gathering dengan melibatkan media online dan cetak yang berbasis di Sorong Papua Barat Daya. Kegiatan tersebut berlangsung di Vega hotel, Kota Sorong, Senin, (24/6/2024).

Kepala BPJS Kesehatan Kota Sorong Pupung Purnama dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama awak media juga bertujuan untuk memperkenalkan berbagai informasi dan inovasi.

Diantaranya mengenai program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) serta kemudahan akses dan layanan yang berada dalam aplikasi Mobile JKN. 

Pupung Purnama menjelaskan pentingnya transparansi dan kemudahan dalam mengakses berbagai informasi dan layanan bagi peserta JKN yang berada di sorong maupun di Indonesia. Dimana BPJS Kesehatan terus membangun kerjasama dengan media massa untuk memperluas jangkauan informasi seputar layanan JKN. 

"Melalui kolaborasi dengan berbagai stakeholder, BPJS Kesehatan berupaya untuk memastikan setiap informasi terkait layanan dan program JKN dapat sampai ke seluruh lapisan masyarakat masyarakat," ujar Pupung Purnama selaku kepala BPJS Kesehatan Kota Sorong. 

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Umum dan Komunikasi (SDMUK) BPJS Kesehatan Cabang Sorong, Gilang Ramadhan, selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan media gathering ini merupakan agenda rutin tahunan.

"Melalui sinergi dengan rekan media massa ini kami dari BPJS Sorong berharap agar dapat bersinergi dan berkolaborasi serta mempererat silaturahmi," tuturnya. (*)

 

 

 

 

Tags:

Media Gathering: BPJS Kesehatan Komitmen Tingkatan Layanan Terhadap Peserta JKN
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1