Gelar Sidang Terbuka Wisuda Program Sarjana ke-XIII, Ini Amanat Rektor INU Tasikmalaya

Jurnalis: Moh. Rusdi
Editor: Muhammad Faizin

27 September 2024 18:00 27 Sep 2024 18:00

Thumbnail Gelar Sidang Terbuka Wisuda Program Sarjana ke-XIII, Ini Amanat Rektor INU Tasikmalaya Watermark Ketik
Rektor INU Tasikmalaya, Dr. H. Pepep Puad Muslim, M. Si (Foto: Humas INU Tasikmalaya for Ketik.co.id)

KETIK, TASIKMALAYA – Institut Nahdlatul Ulama (INU) Tasikmalaya menggelar wisuda program sarjana ke-XIII yang bertempat di Hotel Grand Metro, Kota Tasikmalaya, Kamis (26/09/2024).

Rektor INU Tasikmalaya, Dr. KH Pepep Puad Muslim, M.Si., berharap dengan kehadiran para lulusan bisa menjadi jawaban bagi kebutuhan pasar atau dunia kerja saat ini, mengingat Iulusan memiliki distingsi yang tidak dimiliki oleh perguruan tinggi lainnya, yaitu lulusan yang mempunyai karakter Ahlussunah Waljamaah Annahdliyyah.

Foto Sidang Terbuka Wisuda Program Sarjana ke-XIII INU Tasikmalaya (Foto: Humas INU Tasikmalaya for Ketik.co.id)Sidang Terbuka Wisuda Program Sarjana ke-XIII INU Tasikmalaya (Foto: Humas INU Tasikmalaya for Ketik.co.id)

"Sebagai perwujudan dari visi institut yaitu terwujudnya perguruan tinggi yang kompetitif dan unggul berlandaskan Ahlussunnah Waljamaah di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Ketik.co.id.

Lantas ia menambahkan, bahwa sebagai sarjana yang memiliki karakter khusus, tentunya harus senantiasa mampu beradaptasi di manapun berada dan dalam situasi apapun.

Terakhir ia berharap, bahwa sarjana INU Tasikmalaya mampu menjawab tantangan zaman bahkan diminta harus membawa peradaban yang lebih baik, menjaga nilai-nilai dan tradisi yang baik. 

"Sikap responsive, kreatif dan inovatif telah terinternalisasi dalam diri lulusan INU Tasikmalaya. Itulah yang menjadi bekal berharga kita untuk saat ini dan masa depan,” pungkasnya menutup penyampaian.

Perlu diketahui, pada sidang senat terbuka wisuda program sarjana yang ke-XIII ini, INU Tasikmalaya melulusan 85 mahasiswa dari 3 program studi yaitu Manajemen 
Pendidikan Islam (MPI), Hukum Keluarga Islam (HKI) serta Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Tombol Google News

Tags:

Sidang Terbuka Dr. H. Pepep Puad Muslim INU Tasikmalaya Ahlusunnah Waljamaah Annahdliyyah