Gemilang di Panggung Pesparawi XIV, Freddy Thie: Kemenangan Juara Umum untuk Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

28 Juni 2024 10:11 28 Jun 2024 10:11

Thumbnail Gemilang di Panggung Pesparawi XIV, Freddy Thie: Kemenangan Juara Umum untuk Kaimana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie foto bersama dengan Pj.Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere serta Sekda Donald R Wakum saat Penutupan Pesparawi ke-XIV di kabupaten Sorong (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIV se-Tanah Papua selesai digelar di Kabupaten dan Kota Sorong.

Acara ditutup dengan penuh kebanggaan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere.

Bupati Freddy Thie dan Sekda Donald R Wakum hadir dalam momen penutupan yang membanggakan ini.

Dalam lomba Pesparawi XIV tingkat Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya, Kabupaten Kaimana meraih predikat juara umum dan mencatat sejarah kejayaan yang membanggakan.

Bupati Freddy Thie mengatakan, keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan tanpa henti masyarakat Kaimana bagi para peserta terbaiknya.

Bupati Freddy Thie mengucapkan terima kasih atas semangat, kerja keras, dan kebersamaan yang melambangkan keunggulan seni suara dari Kaimana.

Foto Bupati Freddy Thie dan Sekda Donald R Wakum foto bersama saat penutupan Pesparawi ke-XIV di kabupaten Sorong.(foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)Bupati Freddy Thie dan Sekda Donald R Wakum foto bersama saat penutupan Pesparawi ke-XIV di kabupaten Sorong.(foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

Prestasi gemilang Kaimana dalam Pesparawi XIV meliputi beragam kategori, dari solo anak hingga paduan suara dewasa, dengan raihan juara dan penilaian tertinggi.

"Melalui setiap nyanyian, disampaikan pesan perdamaian, persaudaraan, dan cinta kasih yang menjadi warna tersendiri," ujar Freddy Thie.

Bupati Freddy Thie mengajak semua untuk terus menjaga semangat kebersamaan, toleransi, dan cinta kasih yang telah terasa selama acara.

"Kejayaan ini menjadi kebanggaan bagi seluruh Kabupaten Kaimana, memperkuat semangat untuk terus berkarya dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan," tandasnya.(*)

Tags:

freddy thie Donald R Wakum Pesparawi ke-XIV Kaimana Juara Umum Pemkab Kaimana
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1