Jadikan Pagimu Jadi Lebih Seru Bareng Si Kuning Spongebob Hanya di GTV!

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Muhammad Faizin

19 Agustus 2024 12:15 19 Agt 2024 12:15

Thumbnail Jadikan Pagimu Jadi Lebih Seru Bareng Si Kuning Spongebob Hanya di GTV! Watermark Ketik
Saksikan si kuning SpongeBob hanya di GTV!

KETIK, SURABAYA – style="text-align:justify">GTV sebagai rumahnya animasi lucu dan seru, siap bikin pagimu ceria setiap hari! Mulai jam 6.30 pagi, SpongeBob dan warga Bikini Bottom lainnya hadir memberikan hiburan yang segar dan penuh tawa.

Setelah 25 tahun menghibur berbagai generasi, si kuning lucu ini masih tetap menjadi salah satu tontonan favorit, bukan hanya oleh anak-anak, tetapi juga remaja dan bahkan orang dewasa yang dulunya tumbuh besar bersama serial ini.

Keunikan cerita dan karakternya yang menggemaskan membuat SpongeBob menjadi "teman bermain" yang selalu dinanti-nanti setiap penontonnya.

Kamu pasti tak bisa melupakan tingkah laku kocak dari SpongeBob yang penuh semangat, Patrick yang polos tapi tulus, Squidward si paling disiplin, serta Mr. Krabs yang penyayang.

Setiap episodenya siap membawa petualangan seru dan tak terduga, mulai dari memasak di Krusty Krab hingga menyelam lebih dalam ke dunia laut penuh keajaiban.

Karena setiap episode disajikan lucu, seru, dan penuh tawa. Inilah salah satu alasan yang membuat SpongeBob SquarePants menjadi pilihan tontonan favorit bagi keluarga Indonesia.

Jadi, sudah gak ada alasan untuk buat kelewatan nonton SpongeBob SquarePants Setiap pagi, mulai pukul 6.30 WIB. Siap-siap ketawa dan ikut petualangan seru di dasar laut setiap pagi!

Biar pengalaman nontonmu makin mulus, jangan lupa scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu, ya! Jika tayangan GTV digitalmu mengalami masalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box.

Lalu, jika tayangan belum muncul, periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin - Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya melayani chat).

Kamu juga bisa nonton Spongebob Squarepants di mana saja dan kapan saja dengan streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Tombol Google News

Tags:

GTV Spongebob Kartun lucu animasi