Juragan PO Bus STJ DaftarJadi Bacawabup Magetan di Pilkada 2024

Jurnalis: Angga Novpratama
Editor: M. Rifat

29 Mei 2024 08:25 29 Mei 2024 08:25

Thumbnail Juragan PO Bus STJ DaftarJadi Bacawabup Magetan di Pilkada 2024 Watermark Ketik
Ki Agus Muhammad Syidik mendaftarkan diri sebagai bacawabup Magetan (28/05/2024) (Foto: Angga/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Pemilik Perusahaan Otobus (PO) Sudiro Tungga Jaya (STJ), Ki Agus Muhammad Syidik resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Magetan untuk Pilkada 2024.

Didampingi Ketua DPC PKB Magetan dan beberapa pendukungnya, Ki Agus tiba di Kantor DPD PAN Kabupaten Magetan pada Selasa (28/5/2024) pukul 11.00 WIB.

Dalam sambutannya, Ki Agus mengungkapkan rasa terima kasih karena diterima dengan baik oleh petinggi partai. "Saya termotivasi untuk membangun Kabupaten Magetan. Usia saya masih muda, jadi tertarik untuk memajukan potensi yang ada," ujar Ki Agus.

Ki Agus juga mengakui telah menjalin komunikasi cukup lama dengan pengurus PAN. Itu membuatnya merasa cocok untuk berkolaborasi. Ia berencana mendaftarkan diri melalui semua partai politik agar bisa berpartisipasi sebagai kontestan di Pilkada.

"Demi Kabupaten Magetan yang lebih baik, saya akan berdiskusi dengan semua elemen masyarakat. Untuk pasangan, saya serahkan kepada partai politik, tunggu saja," tambahnya.

Ketua DPD PAN Magetan, Dwi Aryanto, menambahkan bahwa hingga kini sudah ada tujuh pendaftar. Enam di antaranya sebagai Bacabup dan satu sebagai Bacawabup.

Terkait rekam jejak Ki Agus, Dwi menyatakan bahwa setelah pendaftaran ditutup pada 20 Juni nanti, semua calon akan melewati tahapan seleksi internal di tingkat DPW dan DPP.

"Semua calon akan diperiksa oleh DPW dan DPP. Kami akan mengadakan pembahasan antar calon untuk melahirkan satu pasangan calon yang solid," pungkasnya. (*)

Tags:

Pilkada 2024 Ki Agus Muhammad Syidik STJ Bus STJ Sudiro Tungga Jaya
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1