Jurnalis Asal Sumenep Raih Juara 3 Karya Jurnalistik Polri

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: Mustopa

26 Agustus 2024 05:04 26 Agt 2024 05:04

Thumbnail Jurnalis Asal Sumenep Raih Juara 3 Karya Jurnalistik Polri Watermark Ketik
Miftah usai menerima penghargaan dari Kapolri ( Foto : Miftah for KETIK.co.id )

KETIK, SUMENEP – Miftahol bangga terpilih sebagai juara 3 tingkat nasional dalam Lomba Karya Jurnalistik Polri. Pria kelahiran Sumenep tersebut mengaku baru pertama kali ikut lomba tingkat nasional tapi langsung bisa meraih juara.

Judul yang diangkat Miftah adalah "Aduan, Kritik untuk Polisi Cukup dari Ujung Jari". Hal tersebut sesuai dengan tema yang diangkat oleh Tim Panitia Lomba " Komitmen Polri Tidak Anti Kritik dalam Memelihara Kamtibnas".

Miftah sapaan akrabnya ikut Lomba Kreasi "Setapak Perubahan" kategori karya jurnalistik feature dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 beberapa waktu lalu. Ternyata ia bisa terpilih jadi juara.

"Alhamdulillah, saya sangat bangga dan tentu sangat bersyukur bisa meraih juara. Semoga ini bisa membawa nama harum keluarga, daerah asal, dan lembaga dimana saya bekerja," tutur Miftah.

Miftah pun tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung karya tulis feature miliknya sehingga bisa bertemu langsung dengan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Kapolri di Gedung The Tribata Mabes Polri Jakarta pada Jumat 23 Agustus 2024 lalu.

Lebih lanjut Miftah mengatakan bahwa pencapaian prestasi ini dipersembahkan untuk ibundanya di Kampung Trebung Desa Lenteng Barat Sumenep.

Miftahol merupakan reporter RRI Sampang yang bertugas di Bangkalan. Ia juga mendapat amanah jadi editor dalam media RRI.co.id untuk wilayah Sampang dan Pamekasan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Miftahol SE RRI Sampang Lomba Hari Bhayangkara ke 78 kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo