KAI Daop 7 Madiun Dapat Penghargaan Atas Kontribusi Sosial di Madiun

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Mustopa

4 Oktober 2024 17:11 4 Okt 2024 17:11

Thumbnail KAI Daop 7 Madiun Dapat Penghargaan Atas Kontribusi Sosial di Madiun Watermark Ketik
Manager Humas Daop 7 Madiun, Kuswardojo, saat menerima penghargaan kontribusi sosial dari Pemkab Madiun (Foto: Dok. KAI Daop 7 Madiun)

KETIK, MADIUN – Total bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang disalurkan oleh PT KAI Daop 7 Madiun meningkat, jika dibandingkan dengan tahun 2023.

Mulai Januari 2024 hingga bulan Oktober, mencapai Rp1, 1 milyar meningkat jika dibandingkan dengan tahun 2023 sebesar Rp684 juta. 

Peningkatan tersebut menurut Manager Humas Daop 7 Madiun, Kuswardojo, merupakan bukti keseriusan PT KAI dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya dan berperan aktif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat diwilayah operasionalnya. 

"Kami terus berupaya memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, baik dalam bidang kesehatan, pendidikan, maupun infrastruktur, " ujar Kuswardojo dalam keterangan tertulisnya, Jumat 4 Oktober 2024.

Kontribusi sosial PT KAI Daop 7 Madiun akhirnya mendapat ganjaran penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Madiun atas peran aktif dalam mendukung program penanganan stunting. 

"Kami merasa bangga dapat terlibat dalam program penanganan stunting di Kabupaten Madiun. Partisipasi ini merupakan bentuk nyata komitmen PT KAI dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat luas," ujarnya.

Program TJSL ini dapat meningkatkan hubungan baik antara PT KAI dengan pemerintah daerah. Untuk mendukung proses bisnis perusahaan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keselamatan di sekitar jalur kereta api dan perlintasan sebidang. Karena keselamatan perjalanan kereta api adalah tanggung jawab bersama," lanjut Kuswardojo.

"Kami mohon kerja sama dari semua pihak untuk selalu berhati-hati serta mematuhi aturan di perlintasan. Dengan begitu, kami bisa memastikan perjalanan kereta api yang aman dan nyaman bagi semua pengguna," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

KAI Daop 7 Madiun penghargaan tjsl Pemkab Madiun