Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD Partai NasDem Situbondo, Ini Kata Rio Pattenang

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: Marno

5 Mei 2024 23:05 5 Mei 2024 23:05

Thumbnail Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD Partai NasDem Situbondo, Ini Kata Rio Pattenang Watermark Ketik
Rio Pattenang saat mengembalikan formulir pendaftaran bacabup ke Partai NasDem Situbondo, Minggu (05/05/2024) (Foto : Heru Hartanto / ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Bakal Calon Bupati Situbondo Yusuf Rio Wahyu Prayogo bersama Tim Pattenang secara resmi mengembalikan berkas syarat pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) bupati ke DPD Partai NasDem Situbondo pada jam 5 sore, tanggal 5 bulan 5 tahun 2024.

Dokumen syarat pendaftaran tersebut diserahkan langsung oleh Mas Rio kepada Mashudi penanggungjawab penerimaan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Partai NasDem Situbondo.

Penyerahan berkas tersebut, disaksikan pengurus Partai NasDem Situbondo dan Tim Pattenang serta simpatisan Mas Rio Bupati Muda Situbondo.  

"Dokumen ini kami lengkapi sesuai petunjuk formulir pendaftaran yang kami terima dari Partai NasDem. Harapannya semoga dapat memenuhi segala persyaratan mendaftar sebagai bakal calon bupati di Partai NasDem Situbondo," ujar Mas Rio dihadapan sejumlah wartawan, Minggu (05/05/2024).

Lebih lanjut, Rio mengatakan, sengaja penyerahan berkas ini dilakukan jam 5 tanggal 5 bulan 5 sesuai dengan Partai NasDem Nomor Urut 5. “Dengan pengembalian berkas ini, maka harapannya saya bisa diusung dengan Partai NasDem Situbondo dan partai-partai lainnya,” jelas Rio.

Dengan semangat kebersamaan dan kemitraan, sambung Rio, semoga Kabupaten Situbondo naik kelas dan agar Situbondo tidak begini-begini saja. “Jika saya mendapat rekomendasi dari partai-partai pengusung lalu terpilih menjadi Bupati Situbondo, maka saya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negera serta masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu yang disampaikan bakal calon bupati yang mempunyai Tagline “Pattenang dan Mas Rio Bupati Muda ini”. Namun, dia menegaskan  pihaknya apabila ditakdirkan memimpin Kabupaten Situbondo, maka akan terus berjuang memajukan UMKM di Situbondo serta bekerja keras untuk kepentingan masyarakat serta tetap bersemangat untuk melakukan perbaikan-perbaikan.

Ketika ditanya kapan menyerahkan berkas ke kantor DPC PDI Perjuangan, Rio mengatakan pihaknya akan menyerahkan berkas pada tanggal 12 Mei 2024 mendatang. “Kita sudah komunikasi dengan pengurus DPC PDI Perjuangan untuk menyerahkan berkas,” pungkasnya.

Sementara itu, Mashudi penanggungjawab penerimaan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Partai NasDem Situbondo mengatakan, dari tiga bakal calon bupati yang mengambil formulir pendaftaran, baru Mas Rio yang mengembalikan atau menyerahkan berkas ke Kantor DPD Partai NasDem.

“Dalam kesempatan ini Partai NasDem menjadi bagian dari partai pengusung karena mempunyai dua kursi di DPRD Situbondo. Kendati demikian, kebijakan untuk merekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati ada di DPP Partai NasDem. Dan bakal calon bupati yang mengembalikan berkas yakni, Yusuf Rio Wahyu Prayogo atau Mas Rio,” kata Mashudi (*)

Tags:

Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD Partai NasDem situbondo Situbondo Terkini Situbondo Hari Ini
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1