Ketua DPC Gerindra Bangkalan Sampaikan Dukungan untuk Lukman-Fauzan Lewat Video Call

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

30 Agustus 2024 09:02 30 Agt 2024 09:02

Thumbnail Ketua DPC Gerindra Bangkalan Sampaikan Dukungan untuk Lukman-Fauzan Lewat Video Call Watermark Ketik
KH. Imron Amin Ketua DPC Gerindra Bangkalan (Foto: Dok. Pribadi Ra Imron)

KETIK, BANGKALAN – Lukman Hakim dan Fauzan Jakfar pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan yang diusung oleh 12 partai politik sudah resmi mendaftarkan diri ke KPU Bangkalan, Kamis, 29 Agustus 2024.

Para ketua, sekretaris, dan bendahara partai pengusung ikut hadir menyaksikan proses pendaftatan paslon ini.  Yang tidak tampak di kantor KPU Bangkalan hanya ketua DPC Gerindra Bangkalan KH.Imron Amin dan ketua DPD Nasdem KH. Nasih Aschol.

Terkait hal tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangkalan KH. Imron Amin mengatakan, bahwa ketidakhadirannya ke kantor KPU karena bersamaan dengan Rapimnas Gerindra di Jakarta.

"Kami diperintahkan partai untuk tidak meninggalkan Jakarta sampai acara selesai," jelasnya.

Ra Imron sapaan akrab kiai muda ini meminta agar dukungan dari Gerindra tidak perlu diragukan. Sebab SK dukungan untuk pasangan Lukman-Fauzan sudah dituangkan dalam SK DPP Partai Gerindra.

"Kami sudah konsultasi dengan KPU Kabupaten Bangkalan, jika tidak bisa hadir mengantarkan dan menyaksikan paslon mendaftar, bisa dilakukan video call dan sudah dilakukan video call kemarin, kebetulan ketua DPD Nasdem Ra Nasih juga tidak bisa hadir dengan alasan yang sama," ucap Ra Imron melalui sambungan telpon, Jumat, Jumat, 30 Agustus 2024.

Ia meminta, ketidakhadirannya ke kantor KPU jangan terlalu dibesar-besarkan dan dijadikan momentum untuk membuat situasi Kabupaten Bangkalan tidak kondusif dan kurang nyaman.

Menurutnya, pada Pilkada Bangkalan ini, pasangan manapun yang terpilih dan mendapat kepercayaan masyarakat, dialah yang layak memimpin Bangkalan lima tahun ke depan.

"Siapapun yang terpilih nanti, Bupati yang akan datang harus punya jiwa melayani. Fokus mengutamakan pembangunan infrastruktur boleh-boleh saja, tapi ada yang lebih utama lagi. Yaitu membangun sumber daya manusia, meningkatkan dan  memperhatikan kualitas pendidikan dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

KH. Imrin Amin Ketua DPC Gerindra Bangkaln KPU Bangkalan