Ketua Lembaga Dakwah NU Situbondo Apresiasi Kinerja Polri selama Ramadan dan Lebaran

Jurnalis: Adinda Octaviani
Editor: M. Rifat

11 April 2024 02:15 11 Apr 2024 02:15

Thumbnail Ketua Lembaga Dakwah NU Situbondo Apresiasi Kinerja Polri selama Ramadan dan Lebaran Watermark Ketik
Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto bersama Ketua Lembaga Dakwah NU Ustaz Dr. Ahmad Nur, Kamis (11/04/2024) (Foto: Adinda Octaviani/Ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Situbondo Ustaz Dr. Ahmad Nur mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Situbondo dan jajaran dalam pengamanan Salat Ied kemarin (10/4/2024) dan arus mudik Rari Haya Idul Fitri 1445 H.

“Saya Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Situbondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Resor Situbondo yang telah memberikan fasilitas pengamanan dan keamanan bagi umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan mudik,” ujar Ustaz Dr. Ahmad Nur, Kamis (11/04/2024).

Alhamdulillah, lanjut Ustadz Dr. Ahmad Nur, disepanjang jalan Pantura mulai dari wilayak Kecamatan Banyuglugur hingga Banyuputih tersedia posko mudik yang disiapkan Polri untuk melayani masyarakat dan juga tempat istirahat bagi pemudik.

“Selain lancarnya arus lalu lintas selama masa mudik, saya juga mengapresiasi kondusifitas wilayah saat momentum hari raya Idul Fitri tahun ini,” jelas Ustaz Dr. Ahmad Nur.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Polri selama bulan ramadan hingga Syawal 1445 Hijiriah dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo dari berbagai gangguan kamtibmas.

“Terima kasih atas dukungan para tokoh agama, ulama, tokoh masyarakat dan semua pihak terkait yang telah mendukung kegiatan Polri dalam pengamanan arus mudik dan menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo bersama-bersama selama bulan ramadan hingga bulan syawal ini. Semoga, apa yang sudah kita laksanakan bersama menjadi ladang ibadah,” ujar Kapolres Situbondo (*)

Tags:

Ketuan Lembaga Dakwah NU Apresiasi Kinerja Polres Situbondo Situbondo Terkini Situbondo Hari Ini Situbondo Berita
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1