Kolaborasi, Bupati dan Kadispora Beri Dukungan Generasi Muda Halsel di Penutupan Hipmabol Cup

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

16 Agustus 2024 13:46 16 Agt 2024 13:46

Thumbnail Kolaborasi, Bupati dan Kadispora Beri Dukungan Generasi Muda Halsel di Penutupan Hipmabol Cup Watermark Ketik
Bassam Kasuba dan Ikbal Mustafa Berpose Bersama tim juara Hipmabol Cup (16/8/2024). (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ikbal Hi. Mustafa beri dukungan atas sepak bola daerah di penutupan pertandingan Himpunan Pelajar Mahasiswa Botang Lomang (Hipmabol) Cup II Desa Kampung Baru Jumat, (16/8/2024).

Kolaborasi dan aksi keduanya di penutupan sepak bola tersebut merupakan wujud cinta sepak bola dalam membimbing generasi muda ke hal-hal positif.

Di penutupan, laga final dimainkan antara tim tuan rumah desa Kampung Baru dan Desa tetangga Toin yang dimenangkan tim tuan rumah Kampung Baru melalui drama pinalti kick setelah bermain imbang 0-0 di paru pertama dan kedua kemudian berhak menjadi champione dalam Turnamen 8 desa sekecamatan Botang Lomang.

Bupati Bassam saat sambutan sebelum pembagian bonus dan tropi mengatakan, Sepak bola menjadi sarana dalam memupuk kebersamaan antar sesama.

Foto Ikbal Mustafa menyerahkan teropi dan bonus juara kedua Hipmabol Cup.Ikbal Mustafa menyerahkan teropi dan bonus juara kedua Hipmabol Cup. (Foto: Mursal/Ketik.co.id)

Dia mengapresiasi panitia sepak bola Hipmabol Cup dan menyatakan akan selalu mendukung sepak bola di Halsel.

"Sepak bola menjadi sarana silaturahmi. Untuk itu kami mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan ini terus di kembangkan sebagai modal utama dalam memaju keberlangsungan sepak bola di Halsel," ujar Bassam.

Senada dengan Bupati, Kadispora Halsel Ikbal Hi. Mustafa usai pembagian bonus dan tropi mengatakan, dirinya akan selalu mensuport sepak bola terutama dalam pembinaan generasi muda di Halsel.

Mantan Kadis PUPR Halsel yang kerap disapa Iky Bam's ini berharap, pelaku dan pecinta sepak bola di Halsel tetap semangat mengembangkan sepak bola.

"Halsel punya talenta muda yang sangat berbakat. Saya berharap, pecinta dan pelaku sepak bola di Halsel supaya tetap semangat dan terus memajukan sepak bola di Halsel," ujar Iky Bam's.(*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Penutupan Hipmabol Cup Bassam Kasuba Ikbal Mustafa