Mantan Artis Cilik Almeyda Legina Raih 1st RU Putri Hijabfluencer Yogyakarta 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

13 Juni 2024 22:20 13 Jun 2024 22:20

Thumbnail Mantan Artis Cilik Almeyda Legina Raih 1st RU Putri Hijabfluencer Yogyakarta 2024 Watermark Ketik
Almeyda Legina, 1st RU Putri Hijabfluencer Yogyakarta 2024 (Foto: dok. pribadi)

KETIK, SLEMAN – Mantan artis cilik Almeyda Legina (21) akrab dengan panggilan Almey, gadis cantik yang kini tinggal di Kabupaten Sleman sukses meraih selempang 1st RU Putri Hijabfluencer Yogyakarta 2024.

Pemilik akun media sosial Instagram @almeydalegina dan Tiktok @almeyda_legina serta hobi membuat konten menarik ini mengatakan pada saat kecil awal-awal main di FTV dengan berbagai peran anak kecil telah diikuti.

"Kemudian saya lanjut ke sinetron di MNC TV yang berjudul Sampeyan Muslim dengan peran sebagai Dini yaitu teman mainnya dari TB sebagai pemeran utama," katanya kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan singkat Whatsapp, hari Kamis (13/06/2024).

Dikatakan Almey, dari kecil ia memang suka terjun ke dunia entertain, pageant, dan lain-lain. Tetapi saat masih kecil ia belum bisa mengatur waktu dengan baik antara pendidikan dengan kesibukan jadwal shooting.

"Kemudian pada akhirnya saat masuk ke jenjang SMP saya memilih untuk berhenti terlebih dahulu dan melanjutkan pendidikan. Ketika sudah kuliah dengan waktu yang lebih fleksibel dibandingkan dengan sekolah, alhamdulillah sudah bisa mengatur waktu dengan baik," ujarnya.pribadi

 

Foto Almeyda Legina, 1st RU Putri Hijabfluencer Yogyakarta 2024 dengan gaung merah (Foto: dok. pribadi)Almeyda Legina, 1st RU Putri Hijabfluencer Yogyakarta 2024 dengan gaung merah (Foto: dok. pribadi)

 

Mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) ini menuturkan, bahwa awal kuliah banyak sekali yang ingin ia ikuti, tetapi salah satu syarat dari pendaftaran tersebut tidak bisa dilaksanakan, yaitu harus melepas jilbab yang otomatis ditolak.

"Akhirnya saya menemukan ajang Putri Hijab DI Yogyakarta ini yang benar-benar mendorong bahwa hijab bukan menjadi halangan untuk terjun ke dunia pageant sampai akhirnya mampu memilih. Ini ajang bagus yang saya temukan untuk diikuti dengan tetap mempertahankan jilbab," imbuhnya.

Almey merasa sangat bersyukur sekali bisa bergabung bersama ajang Putri Hijabfluencer dengan lingkungan positif yang saling mendukung satu sama lain. Ia tidak bisa bicara banyak tentang apa yang dirasakan, karena itu semua memang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

"Intinya saya sangat senang dan bersyukur sekali atas rezeki yang Allah SWT telah berikan terutama yaitu kekeluargaan. Semoga semakin maju dan bismillah semoga tahun ini Yogyakarta bisa memberi yang terbaik di tingkat nasional. Kita berusaha semaksimal mungkin dan pasrahkan semuanya kepada sang maha kuasa apapun hasilnya nanti," tandasnya.

Berikut prestasi yang telah diraih oleh Almey, yaitu:
1. 1st RU Putri Hijabfluencer DIY 2024
2. Model dan Social Media Specialist untuk Bisnis @elgnssportwear

Adapun untuk pengalaman Almey, yaitu:
1. Kepala Biro Kewirausahaan dan Kemitraan BEM KM SV UGM
2. Sub Koordinator Spornsorship Event Pekan Olahraga dan Seni Gadjah Mada
3. Sub Koordinator Co-Fasilitator PPSMB Permadani

Tags:

Cantik mahasiswi UGM Artis Cilik Almeyda Legina 1st RU Putri Hijabfluencer Yogyakarta 2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1