Meriah, Garuda Fun Run RSU Wajak Husada Usung Tema Keberagaman untuk Persatuan

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

18 Agustus 2024 09:50 18 Agt 2024 09:50

Thumbnail Meriah, Garuda Fun Run RSU Wajak Husada Usung Tema Keberagaman untuk Persatuan Watermark Ketik
Peserta Garuda Fun Run 7K RSU Wajak Husada . (Foto: RSU Wajak Husada)

KETIK, MALANG – RSU Wajak Husada sebagai salah satu fasilitas layanan kesehatan yang ada di Malang terus menunjukan kualitas layanan dan pengabdiannya kepada masyarakat Malang.

Setelah sukses menggelar fun run pertama tahun lalu, kali ini RSU Wajak Husada menggelar kembali agenda fun run berbarengan dengan momentum HUT ke-79 RI.

Agenda fun run yang diikuti lebih dari 700 peserta ini mendapatkan respons sangat positif dari seluruh elemen masyarakat.

“Alhamdulillah RSU Wajak Husada kembali bisa menggelar agenda fun run untuk kedua kalinya," jelas dr. Hj. Fitriya Fajar Wati, M.Kes Direktur RSU Wajak Husada dalam sambutannya sesaat sebelum melepas para runner.

Ia berharap dengan gelaran acara garuda fun run 7K ini menambah rasa persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa. Meski beragam dan berbeda namun tetap satu kesatuan dalam mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan berkembang.

"Acara yang diikuti oleh berbagai unsur elemen masyarakat, beragam profesi, beraneka usia, kelompok, golongan dan agama ini menunjukan tentang keberagamaan dan kita dipersatukan dengan satu kaidah bernegara yang sama yakni Indonesia," lanjut dr. Fitri wanita yang juga populer di ragam sosial media ini.

Komentar positif juga disampaikan salah satu peserta bernama Puji Santoso yang berasal dari kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. ia mengaku ini kali pertama event fun run yang ia ikuti yang dia merasa puas dan bahagia. Menurutnya, rute yang sajikan sangat menarik karena melintasi wilayah pedesaan.

"Kemasan acaranya juga meriah karena tidak hanya sekedar lari, akan tetapi juga banyak door prize, podium prize dan hiburan musik," katanya.

Acara fun run 7K yang diikuti lebih dari 700 peserta ini memperebutkan podium prize untuk juara 1, 2 dan 3 kategori laki-laki dan perempuan. Selain itu acara yang dipungkasi dengan finish di halaman RSU Wajak Husada dimeriahkan dengan undian berhadiah jutaan rupiah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Fun Run RSU Wajak Husada HUT ke-79 RI