Mobil Terguling Saat Liburan di Gunung Dempo, Ini Imbauan Kadis Pariwisata Pagaralam

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Mustopa

10 Mei 2024 14:14 10 Mei 2024 14:14

Thumbnail Mobil Terguling Saat Liburan di Gunung Dempo, Ini Imbauan Kadis Pariwisata Pagaralam Watermark Ketik
Sebuah kendaraan milik wisatawan jatuh terguling di kawasan objek wisata Gunung Dempo. (foto; Al/ketik.co.id_

KETIK, PAGAR ALAM – Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Pagaralam, M Brilian Aristofani, mengimbau kepada para wisatawan yang datang ke kotanya untuk selalu waspada dan hati-hati terutama bagi yang membawa kendaraan pribadi.

“Kita mengimbau kepada pengendara, terutama para wisatawan yang berwisata di Pagaralam agar senantiasa tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian,” katanya Jumat (10/05/2024).

Dikatakan Brilian, para pengunjung di Gunung Dempo diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperhatikan kondisi jalur, terutama dalam cuaca yang tidak menentu.

“Selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mengemudi dengan hati-hati, terutama di area wisata yang sering ramai dikunjungi seperti Gunung Dempo,” imbuhnya.

Seperti diketahui Kamis (9/50 Kemarin sebuah kecelakaan tunggal terjadi di area wisata Gunung Dempo, saat sebuah mobil pribadi keluar dari jalur dan terguling.

Insiden ini menimpa satu keluarga yang hendak berlibur di kawasan objek wisata Gunung Dempo.

Mobil dengan pelat nomor BG 1290 WB mengangkut seluruh anggota keluarga itu. Namun kesenangan mereka berubah menjadi kepanikan, ketika mobil tiba-tiba keluar dari jalur dan terguling.

Hal ini memunculkan kekhawatiran dan keprihatinan di kalangan pengunjung serta pihak berwenang. Hingga saat ini penyebab pasti kecelakaan tersebut masih belum diketahui.(*)

Tags:

wisata pagar alam gunung dempo kecelakaan
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1