Paslon MK-BISA Bassam-Helmi Tutup Kampanye di Zona III Wilayah Gane Halsel, 62 Desa Tuntas Dikunjungi

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

10 Oktober 2024 09:34 10 Okt 2024 09:34

Thumbnail Paslon MK-BISA Bassam-Helmi Tutup Kampanye di Zona III Wilayah Gane Halsel, 62 Desa Tuntas Dikunjungi Watermark Ketik
Kampanye Paslon MK-BISA dan Bassam-Helmi di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat, 9 Oktober 2024. (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Muhammad Kasuba Basri Salama (MK-BISA) serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba Helmi Umar Muchsin (Bassam-Helmi) menutup sesi Kampanye Zona III Wilayah Gane di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat Rabu, 9 Oktober 2024.

Kedua Paslon linier yang memiliki nomor urut yang sama yakni nomor 3 ini mengawali kampanye sejak 25 September 2024 dan telah berhasil mengunjungi 62 desa serta 5 dusun di zona III wilayah Gane.

Diketahui, seluruh kampanye di 62 desa yang ada, berlangsung meriah dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari warga Wilayah Gane.

Foto Paslon Bupati Halsel nomor 3 Bassam-Helmi (Foto Mursal Bahtiar)Paslon Bupati Halsel nomor 3 Bassam-Helmi (Foto: Repro Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

Calon Bupati Halsel Bassam Kasuba menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Daratan Gane dan Joronga yang telah menerima pasangan nomor urut 3 MK-Bisa dan Bassam-Helmi dengan baik.

“Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan kampanye tatap muka di 63 desa dan 6 dusun,” ujarnya.

“Mari kita tentukan pilihan di nomor urut 3, MK-Bisa dan Bassam-Helmi pada tanggal 17 November di bilik suara,” sambungnya

Sementara itu, calon Wakil Bupati, Helmi Umar Muchsin menyatakan, wilayah lima negeri di daratan Gane akan menjadi saksi sejarah kemenangan mereka. Helmi optimistis bahwa tanda-tanda kemenangan sudah terlihat.

“Kami hanya memohon doa restu untuk kemenangan pada 17 November nanti,” tutur Helmi. (*)

Tombol Google News

Tags:

halmahera selatan Maluku Utara Pilkada 2024 Nomor 3 Bassam Helmi MK-Bisa Pilkada Malut Pilkada Halsel pilkada Pilbup Halsel Pilgub Malut