PDI-P Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bangkalan

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

28 April 2024 10:47 28 Apr 2024 10:47

Thumbnail PDI-P Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bangkalan Watermark Ketik
Pengurus DPC PDIP Bangkalan membuka pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2025-2030. (28/04/2024) (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mengundang para tokoh dan kader yang berdedikasi untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan. Pendaftaran dibuka mulai 28 April hingga 14 Mei 2024.

Sekretaris DPC PDI-P Bangkalan Suyitno menyatakan bahwa pendaftaran ini terbuka tidak hanya untuk kader PDI-P tetapi juga untuk semua kalangan, termasuk kader dari partai lain.

Proses pendaftaran ini diharapkan dapat menghasilkan calon yang dapat membawa perubahan signifikan untuk memajukan Bangkalan, terutama dalam mengatasi masalah kemiskinan.

Foto Sekretaris DPC PDIP Bangkalan Suyitno dan jajaran Pengurus saat konrensi pers di kantor PDIP Bangkalan Jl. kinibalu. (28/04/2024) (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)Sekretaris DPC PDIP Bangkalan Suyitno dan jajaran pengurus saat konrensi pers di kantor PDIP Bangkalan Jl. kinibalu, 28 April 2024. (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)

Suyitno menekankan bahwa Bangkalan membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas dan kemauan besar untuk membebaskan kabupaten ini dari kemiskinan. 

PDI-P membuka kesempatan bagi siapa saja yang memiliki visi memperbaiki dan memajukan Kabupaten Bangkalan untuk mendaftar sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati dalam Pilkada 2024.

"Kami mengajak semua pihak yang memiliki visi dan integritas untuk bergabung dalam kontestasi Pilkada 2024," ungkap Suyitno.

"Mari kita bersama-sama membangun Bangkalan yang lebih baik dan sejahtera, mari bergabung dan berkontribusi bagi kemajuan Bangkalan," tandas anggota DPRD Bangkalan tersebut. (*).

Tags:

Pendafatran bacalon Bupati Wakil Bupati DPC PDIP Bangkalan