PDIP Usung Calon Sendiri di Pilkada Kota Madiun 2024

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Gumilang

28 Agustus 2024 16:29 28 Agt 2024 16:29

Thumbnail PDIP Usung Calon Sendiri di Pilkada Kota Madiun 2024 Watermark Ketik
Penyerahan rekomendasi diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Budi Sulistyono, di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur/ (Foto : dokumentasi PDI-P kota Madiun).

KETIK, MADIUN – PDI Perjuangan (PDIP) mengusung calon sendiri untuk maju dalam kontestasi pilkada kota Madiun 2024. Rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada 2024 Kota Madiun turun kepada Inda Raya Ayu Miko Saputri sebagai Calon Wali Kota, dengan Aldi Dwi Prastianto sebagai Calon Wakil Wali Kota. 

Penyerahan rekomendasi diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Budi Sulistyono, di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Rabu, 28 Agustus 2024 malam. Turunnya rekomendasi tersebut menandakan PDIP serius bertarung di Pilkada Kota Madiun.

Usai menerima rekomendasi, Calon Wali Kota Madiun, Inda Raya segera merencanakan langkah-langkah strategis. "Pastinya kami akan langsung melakukan konsolidasi untuk memastikan semua persiapan pendaftaran ke KPU Kota Madiun berjalan lancar," ujar Inda Raya. 

Pasangan dengan akronim "DADI JUARA" (InDa-AlDi JUjur Amanah MeRAkyat), juga menegaskan bahwa segala persiapan administrasi telah selesai. "Doakan jika tidak ada halangan, kami akan mendaftar ke KPU Kota Madiun pada Kamis (29/8/2024) malam," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PDI - P Kota Madiun rekomendasi Pilkada Kota Madiun