Pemkab Kaimana Raih Predikat B SAKIP 2024, Bupati Freddy Thie: Bukti Nyata Dedikasi Seluruh ASN

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

7 Oktober 2024 12:55 7 Okt 2024 12:55

Thumbnail Pemkab Kaimana Raih Predikat B SAKIP 2024, Bupati Freddy Thie: Bukti Nyata Dedikasi Seluruh ASN Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat memberikan keterangan persnya pencapaian predikat SAKIP B di sela kegiatan (Foto: La Jen/Kerik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Kabupaten Kaimana kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih predikat B dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2024. Pencapaian ini merupakan lompatan signifikan dari predikat C yang diraih sebelumnya.

Bupati Freddy Thie, dengan penuh syukur dan bangga, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pimpinan OPD, staf, dan ASN yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi untuk mencapai hasil yang membanggakan ini.

"Penghargaan ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh ASN di Kabupaten Kaimana," ujar Bupati Freddy.

Tak lupa, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kaimana yang senantiasa memberikan dukungan dan doa.

"Dukungan dan doa dari masyarakat Kaimana menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik," imbuhnya. 

"Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua, "lanjut Bupati Freddy Thie

Predikat B dalam SAKIP menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Kaimana dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, transparan, dan akuntabel.

Pencapaian ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja pemerintahan dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Kaimana.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Predikat SAKIP B Pemkab Kaimana