Persiapan Mudik Lebaran, Pertamina Tambah Pasokan BBM hingga 24 Ton di Nagan Raya

Jurnalis: Basriadi
Editor: M. Rifat

5 April 2024 17:16 5 Apr 2024 17:16

Thumbnail Persiapan Mudik Lebaran, Pertamina Tambah Pasokan BBM hingga 24 Ton di Nagan Raya Watermark Ketik
Menjelang mudik Idul Fitri Pertamina tambah pasokan BBM (5/4/2024) (Foto: Basriadi/Ketik.co.id

KETIK, NAGAN RAYA – Menghadapi momen arus mudik Idul Fitri 1445 Hijriah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Nagan Raya memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam keadaan aman tercukupi selama arus mudik dan balik berlangsung.

Salah satu pengawas SPBU Oka Suhanda menyampaikan, SPBU Saloma di Desa Leupe, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Aceh sejak seminggu terakhir sudah menambah pasokan BBM.

“Kita sudah minta dan dipenuhi, awalnya pasokan minyak di SPBU 16 ton sekarang 24 ton, ini untuk persiapan momen mudik dan arus balik lebaran,” kata Oka Suhanda, Jumat (5/4/2024).

Oka menambahkan, saat ini SPBU tidak ada kendala dalam mendistribusikan BBM kepada masyarakat termasuk kendaraan yang mengantre juga berkurang lantaran pasokan BBM tercukupi.

“Kita pastikan pasokan BBM aman untuk para pemudik baik kendaraan roda dua dan empat, namun yang paling penting para pengendara harus mematuhi aturan pengisian BBM seperti menggunakan Barcode sesuai dengan nomor kendaraan,” tegasnya.

Adapun persiapan pasokan BBM di SPBU tersebut di antaranya Pertalite 24 ton, Pertamax 15 ton, Dex lite 10 ton dan Pertamax Turbo masih dalam proses pendistribusian dari Sumatera Utara. (*)

Tags:

Mudiklebaran pasokanbbm BBM aman naganraya Pertamina SPBU Aceh
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1