Pilkada Halsel Mulai Menghangat, Bacalon Petahana Bassam Kasuba Masih Tetap Segar

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

16 Agustus 2024 11:00 16 Agt 2024 11:00

Thumbnail Pilkada Halsel Mulai Menghangat, Bacalon Petahana Bassam Kasuba Masih Tetap Segar Watermark Ketik
Bassam Kasuba, petahana bacalon Bupati Halsel 2024. (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Suhu politik di Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, mulai menghangat. Proses alot dan menarik terjadi dalam proses mencari kandidat penantang Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba. 

Gesekan-gesekan politik di daerah mulai terasa. Namun Bassam Kasuba masi fres menanggapi segala bentuk informasi dan isu seputar Pilkada di Halmahera Selatan (Halsel).

Terkait dua pasangan Bacalon Bupati Halsel lain yang dikabarkan mendapat dukungan dari Partai, Bassam begitu dingin menanggapi.

Bahkan, secara tegas Bassam katakan, ia dan seluruh tim baik tim pemenangan dan relawan sangat siap menghadapi kontestasi yang pendaftarannya di mulai 27 Agustus 2024 berapapun Balon Kandidat yang ikut bertarung.

"Kita siap! Sangat siap dan sangat siap berapapun Kandidatnya, kita siap!," ujar Bassam Kasuba Jumat, (16/8/2024)

Bagi Bassam, dia dan tim koalisi lebih berfokus mematangkan persiapan perhelatan strategi dan kekuatan tim ketimbang mengurusi maju atau tidaknya Kandidat yang lain.

"Kita lebih fokus menata tim kita yang ada. Tidak terlalu fokus untuk kemudian siapa yang maju siapa yang tidak. Kita lebih cenderung mempersiapkan diri sematang mungkin untuk menghadapi kontestasi yang akan kita hadapi," ucap Bassam. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Petahana Bassam Kasuba Pilkada 2024 pilkada serentak Pilbup Halsel