Pj Bupati: Hipmi Bangkalan Harus Bisa Datangkan Banyak Investor

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

30 Juli 2024 05:19 30 Jul 2024 05:19

Thumbnail Pj Bupati: Hipmi Bangkalan Harus Bisa Datangkan Banyak Investor Watermark Ketik
Prosesi pelantikan Pengurus Hipmi Bangkalan di Pendopo Agung, Senin (29/07/2024) (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan Jl. Letnan Abdulah No.1 Bangkalan, Jawa Timur. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) melaksanakan pelantikan pengurus tingkat periode 2024-2027.

Ketua Hipmi Bangkalan Ellinas Jalusamya Djatmiko menyampaikan visi organisasinya ke depan meningkatkan kolaborasi antara pengusaha muda dengan pemerintah daerah. 

"Hipmi akan turun ke desa-desa untuk melakukan pembinaan, sementara ini kita masih punya satu desa binaan yaitu Desa Binoh Kecamatan Burneh,” ujarnya. Senin (29/07/2024).

Hipmi Bangkalan juga berkomitmen untuk mengadakan berbagai program pelatihan, seminar, dan kegiatan lainnya yang dapat mendukung pengembangan bisnis anggota serta menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie menyampaikan, kepengurusan Hipmi yang baru ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian yang ada di Kabupaten Bangkalan. 

Menurutnya, pemuda yang mempunyai pola pikir dan semangat juang yang hebat, secara tidak langsung dapat memengaruhi kemajuan suatu daerah.

"Para pengusaha muda  inilah yang kita harapkan mencetak ide-ide inovatif sehingga dapat menarik perhatian pengusaha dari luar Bangkalan untuk bisa berkolaborasi di Bangkalan," ucapnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

pelantikan pengurus HIPMI Bangkalan Pendopo Agung