Pj Wali Kota Batu Apresiasi Peraih 3 Medali Emas Atletik di Peparnas XII 2024

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

11 Oktober 2024 18:00 11 Okt 2024 18:00

Thumbnail Pj Wali Kota Batu Apresiasi Peraih 3 Medali Emas Atletik di Peparnas XII 2024 Watermark Ketik
Pj Wali Kota Batu Aries Agung saat bersama Atlet Kota Batu Peraih 3 Medali Emas Atletik di Pekan Paralimpiade Nasional XII 2024 di Surakarta. (Foto: Prokopim Kota Batu)

KETIK, BATU – Penjabat (Pj) Wali Kota Batu Aries Agung Paewai memberikan dukungan langsung kepada atlet Kota Batu peraih 3 medali emas atletik di Pekan Paralimpiade Nasional XII 2024 di Surakarta.

Atlet tersebut adalah Joko dan Riris. Mereka mendapatkan bonus sebesar Rp18 juta. Aries memotivasi keduanya untuk terus semangat dalam pertandingan selanjutnya. Serta mempersiapkan diri untuk ASEAN Para Games 2025 di Thailand. 

"Tentunya, ini adalah kebanggaan bagi Kota Batu, anak mudanya sudah menyabet tiga emas di Peparnas tahun ini, bonus yang diberikan adalah semata-mata apresiasi dan ucapan terima kasih bagi Joko," kata Aries.

Tak lupa, Pj Wali Kota Batu mengungkapkan terima kasihnya kepada Riris, rekan seperjuangan Joko yang juga telah maksimal dalam memberikan yang terbaik bagi Kota Batu. 

"Ananda Riris, atlet wanita muda kebanggaan Kota Batu juga telah berusaha semaksimal mungkin, dan tentunya masyarakat Kota Batu juga sangat mengapresiasi Riris dalam ajang Peparnas 2024 ini," tambahnya.

Terakhir, Aries juga menegaskan bahwa Peparnas adalah ajang persiapan jangka pendek dalam menghadapi ASEAN Para Games Thailand.

Tentunya, Joko yang telah dipersiapkan dalam hal ini akan terus dilakukan peningkatan kualitas dalam performanya. Sehingga mendapatkan hasil terbaik dalam mewakili Kota Batu, Provinsi Jawa Timur, khususnya Indonesia.

"Saya terus memotivasi Joko untuk tetap semangat dalam pertandingan selanjutnya dan mempersiapkan diri untuk ajang Asean Para Games tahun depan," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pekan Paralimpiade Nasional XII 2024 Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai