PT Wanatiara Persada Gelar Upacara HUT Ke 79 RI, Dimeriahkan dengan Berbagai Lomba

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

19 Agustus 2024 14:30 19 Agt 2024 14:30

Thumbnail PT Wanatiara Persada Gelar Upacara HUT Ke 79 RI, Dimeriahkan dengan Berbagai Lomba Watermark Ketik
Pasukan pengibar bendera PT Wanatiara Persada (Foto: Mursal Bahtiar)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – PT Wanatiara Persada menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia di Lapangan Office PT Wanatiara Persada Site Haul Sagu, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, Sabtu (17/8/2024) pagi.

Upacara dipimpin oleh Darmanusa Alting, SH selaku Deputy GM Legal-PR yang bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara itu, Sukardi, Kepala Regu Security, bertugas sebagai Komandan Upacara.

Seluruh karyawan PT Wanatiara Persada turut hadir dalam upacara tersebut. Demi kelancaran pelaksanaan upacara, seluruh aktivitas perusahaan dihentikan sementara.

Dalam sambutannya, Darmanusa menyampaikan bahwa HUT ke-79 RI patut disyukuri. 

"Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk Indonesia maju," ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh karyawan untuk bekerja dan membangun Indonesia di berbagai bidang. 

"Kesehatan nomor satu, dengan badan yang sehat, kita bisa bekerja terus memajukan Indonesia. Keluarga bahagia, Indonesia melaju cepat untuk maju karena kemerdekaan yang diraih dengan perjuangan yang hebat maka harus diisi dengan hal positif," tambahnya.

Darmanusa menjelaskan bahwa pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan setiap tahun merupakan bentuk nasionalisme, kedisiplinan, dan kekuatan organisasi di PT Wanatiara Persada. 

"Karyawan PT. Wanatiara Persada yang dominasi putra daerah, ini sebagai bentuk rasa syukur dan semangat nasionalisme dalam merayakan kemerdekaan," jelasnya.

Selain upacara, panitia juga menyiapkan berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI, di antaranya pertandingan futsal, bulu tangkis, dan domino.

Darmanusa berharap peringatan HUT RI ini dapat meningkatkan semangat dan etos kerja para karyawan tanpa mengabaikan tanggung jawab dan keselamatan kerja. 

"Saya berharap seluruh pekerja tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya dengan tetap mengutamakan keselamatan kerja, sehingga target pencapaian di setiap pekerjaan dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Dengan perayaan HUT RI ini, PT Wanatiara Persada menunjukkan komitmennya dalam menjaga semangat nasionalisme dan produktivitas kerja karyawannya.(*) 

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan pulau obi Dirgahayu Indonesia ke 79 Pt Wanatiara Persada Darma Nusa Alting