realme Note 60 Hadirkan Inovasi ArmorShell Protection dan Desain Premium

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

26 Agustus 2024 13:30 26 Agt 2024 13:30

Thumbnail realme Note 60 Hadirkan Inovasi ArmorShell Protection dan Desain Premium Watermark Ketik
realme Note 60. (Foto: dok.realme)

KETIK, JAKARTA – Brand smartphone asal Tiongkok, realme kembali menghadirkan gebrakan pada produk mereka. Terbaru mereka akan menghadirkan realme Note 60 yang dilengkapi dengan teknologi ArmorShell Protection.

Sherry Dong selaku Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia mengatakan ArmorShell Protection menghadirkan delapan peningkatan struktural utama, seperti struktur rangka bagian dalam smartphone yang lebih diperkokoh dengan menggunakan bahan aluminium die-cast, bantalan untuk menyerap dampak benturan, hingga lapisan film untuk perlindungan berlapis serta layar dengan daya tahan tinggi.

"Peningkatan ini memberikan perlindungan maksimal dalam menjaga smartphone dari berbagai skenario kerusakan fisik dalam penggunaan sehari-hari," jelas Sherry di Jakarta, Senin 26 Agustus 2024.

Tidak berhenti sampai disitu, perlindungan pada realme Note 60 semakin lengkap dengan hadirnya sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk melindungi smartphone dari debu dan cipratan air. 

Selain itu realme Note 60 juga memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability Certification, menghadirkan daya tahan revolusioner pada smartphone sejutaan yang menjamin keandalan di berbagai skenario penggunaan.

"Dengan beragam fitur tersebut smartphone ini dapat memperpanjang usia pakai smartphone, khususnya bagi pengguna yang sering bekerja di luar ruangan,” tambahnya.

Tak hanya dari segi perlindungan, realme Note 60 juga memiliki performa yang mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Hal ini tak lain karena smartphone ini ditenagai prosesor octa-core serta memori besar dengan RAM hingga 8GB yang dapat diperluas sebanyak 16GB dengan RAM Dinamis, serta memori penyimpanan hingga 256GB.

Sementara dari segi desain yang stylish khas smartphone premium. realme Note Series terbaru dari realme ini akan hadir dengan desain yang tipis dan ringan sehingga nyaman untuk digenggam dan digunakan seharian. 

"Kami selalu konsisten dalam menghadirkan desain yang menembus batasan desain smartphone konvensional,"pungkasnya.

Sebagai informasi, realme Note 60 akan hadir secara resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 28 Agustus 2024. Smartphone terbaru dari realme ini juga akan hadir dengan spesial pada tanggal 30 Agustus 2024, mulai pukul 00:00 WIB.(*)

Tombol Google News

Tags:

smartphone realme realme Note 60 ArmorShell Protection IP64 TÜV Rheinland High Reliability Certification