Ribuan Pendukung Kawal Paslon Karunia Hadiri Rapimcabsus Partai Gerindra Situbondo

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: M. Rifat

24 Mei 2024 01:05 24 Mei 2024 01:05

Thumbnail Ribuan Pendukung Kawal Paslon Karunia Hadiri Rapimcabsus Partai Gerindra Situbondo Watermark Ketik
Gunakan sepeda motor trail Bacabup Karna Suswandi dikawal ribuan pendukungnya, Kamis (23/05/2024) (Foto: Heru Hartanto/Ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Kehadiran pasangan bakal calon Bupati Situbondo Karunia (Karna Suswandi-Nyai Khoirani, red) dalam Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) DPC Partai Gerindra Situbondo diiringi ribuan pendukung menggunakan sepeda motor, Kamis (23/05/2024).

Acara berlangsung di Gedung Serbaguna Obyek Wisata Pantai Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo.

Ribuan pendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Petahana ini mengawal Bacabup Karna Suswandi dari arah timur. Sedangkan, Bacawabup dikawal dari arah barat yang mengabil start di Alun-Alun Besuki.

Kemudian keduanya kumpul menjadi satu di Gedung Serbaguna Wisata Pantai Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo.

Dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian, rombongan Bacawabup Khoirani tiba terlebih dahulu. Kemudian disusul dengan rombongan Bacabup Karna Suswandi.

“Rombangan saya mengambil start dari Taman Asembagus, kemudian saling sambung,” kata Bakal Calon Bupati Karna Suswandi, singkat.

Sesampaiannya di tempat Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra, baik massa rombongan bacabup Karna Suswandi maupun bacawabup Nyai Khoirani masuk ke area wisata pantai Pasir Putih kemudian satu per satu pulang dengan tertib.

Sekadar informasi, hasil Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra tersebut, pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Karna Suswandi-Khoirani (Karunia), kembali mendapat dukungan dari Partai Gerindra Kabupaten Situbondo untuk maju pada pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang. (*)   

Tags:

Hadiri Rapimcabsus Partai Gerindra Paslon Karunia Dikawal Ribuan pendukungnya Situbondo Terkini Situbondo Berita
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1