Road to Puteri Indonesia 2024, Beberapa Perwakilan Daerah Sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

20 Februari 2024 00:30 20 Feb 2024 00:30

Thumbnail Road to Puteri Indonesia 2024, Beberapa Perwakilan Daerah Sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta Watermark Ketik
Melati Tedja, Puteri Indonesia Jawa Timur 2024 sampai di Bandara Soekarno Hatta (19/02/2024) (Foto: dokumen pribadi)

KETIK, JAKARTA – Gelaran Puteri Indonesia selalu dinantikan dan kerap membuat banyak kejutan. Ajang kontes tahunan ini dalam waktu dekat akan melangsungkan karantina dan Grand Final di Jakarta.

Ya, Puteri Indonesia 2024 kali ini diikuti oleh 38 provinsi dari Aceh hingga Papua, di mana para gadis cantik tersebut akan menunjukkan kemampuan dan keahlian untuk membawa nama baik daerah masing-masing.

Salah satu yang sudah datang di Bandara Soekaro Hatta, yaitu Puteri Indonesia Jawa Timur 2024, Melati Tedja. Ia nampak sangat cantik dalam balutan gaun cocktail kuning. 

Dalam hal ini menurutnya, kuning sering dikaitkan dengan sinar matahari, kehangatan, kebahagiaan, dan energi. Itu juga bisa melambangkan kepositifan, optimisme, dan kreativitas. 

"Saya berharap warna kuning dalam pakaian bisa menandakan keinginan akan kegembiraan, kepositifan, dan kehangatan yang mengelilingi," katanya pada media Ketik.co.id melalui pesan tertulis, pada hari Senin (19/02/2024).

Pemilik akun media sosial Instagram @melatitedja menyampaikan pakaian yang ia kenakan berasal dari Cocktail dress @ekky.prakasa dan Flower bouquet dari @are.flowerstore.

"Break a leg semoga sukses! @melatitedja," ucap salah satu pageant lovers mendoakan untuknya dengan penuh harap.

Sementara itu, Puteri Indonesia Sumatera Selatan 2 2024, Eni Permona Jasen sudah berangkat menuju Jakarta dan sampai di Bandara Soekarno-Hatta bersama keluarga dan tim.

"Bismillahhirahmanirahim untuk Sumatera Selatan. Alhamdullilah saya sudah tiba di Bandara Soekarno - Hatta, untuk mengikuti rangkaian acara pemilihan Puteri Indonesia 2024," ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih banyak untuk seluruh pihak yang telah mendukung semua persiapan mona serta membimbingnya dalam mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia 2024.

"Khususnya untuk Direct: @bimbo_titaley @stagemanagement_talent, cc: @dedehasandeha, lalu team: @bsjakop @ragillbianko @afrryan @adjuajeng @dinijasenn @valdeznova @dellaaoktarina, dan @balqizia," imbuhnya.

Kemudian, ada lagi yaitu gadis cantik pemegang selempang Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2024, Kori Aprilia juga sudah berangkat menuju Jakarta.

"Selamat siang teman-teman, hari ini saya sudah tiba di Jakarta untuk mengikuti pra karantina dan karantina Puteri Indoensia 2024 yang akan dimulai dari 20 Februari sampai dengan 9 Maret 2024," tutur Dia.

Dirinya memohon doa dan dukungan dari teman-teman terkhusus seluruh warga Kalimantan Timur agar bisa memberikan yang terbaik untuk provinsi tercinta Benua Etam.

"Terima kasih juga saya ucapkan untuk semua pihak yang sudah membantu dan tidak bisa disebutkan satu per satu atas semua kerja keras selama masa persiapan hingga hari ini saya siap merepresentasikan Kalimantan Timur," ungkapnya.

Dilanjut, ada lagi Puteri Indonesia Yogyakarta 2024, Sophie Kirana yang nampak terpantau sudah sampai di Jakarta untuk mengikuti rangkaian acara pemilihan Puteri Indonesia 2024. 

"Terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung semua kegiatan acara dan persiapan saya, dan juga membimbing dalam mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia 2024," beber Dia.

Sophie mohon doa serta dukungannya dari Bapak, Ibu, sahabat, teman-teman, mas, mba, portal pageant, dan pageant lovers semuanya agar perjalanannya di pemilihan Puteri Indonesia 2024 berjalan dengan lancar dan sukses.

"Bismillahirahmanirrahmanirrahim. untuk Daerah Istimewa Yogyakarta," tandasnya menutup penyampaian dengan nada penuh semangat dan percaya diri.

Tombol Google News

Tags:

Cantik Melati Tedja Puteri Indonesia Jawa Timur 2024 Bandara Soekarno Hatta