Sambangi DPD Golkar Kota Madiun, Kiagus Firdaus Optimis Dapat Restu Dampingi Maidi

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Naufal Ardiansyah

11 Juni 2024 10:15 11 Jun 2024 10:15

Thumbnail Sambangi DPD Golkar Kota Madiun, Kiagus Firdaus Optimis Dapat Restu Dampingi Maidi Watermark Ketik
Kiagus Firdaus (kanan) menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun Bagus Rizki Dinarwan. (Foto: Kurniawan/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Kiagus Firdaus atau Mas Kia maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Madiun di Pilkada 2024 bukan kaleng-kaleng. Juragan Parkir 55 ini terus giat safari politik. Salah satunya menemui Ketua DPD Golkar Kota Madiun Bagus Rizki Dinarwan, Selasa (11/06/2024). 

Pertemuan dengan Bagus Rizki Dinarwan sendiri berlangsung tertutup selama satu jam. Ada yang menarik dalam pertemuan tersebut.

Kiagus Firdaus yang akrab disapa Mas Kia dan Bagus Rizki karena keduanya sama sama Calon Wakil Wali Kota Madiun, yang sama-sama ngebet mendukung Maidi sebagai Wali Kota. 

“Komunikasi baik tingkat kabupaten kota, provinsi, hingga ke pusat. Saya juga sowan ke partai politik, baik yang membuka atau tidak membuka pendaftaran calon kepala daerah,” ujar Kiagus Firdaus kepada Ketik.co.id

“Saya bersilaturahmi, menceritakan visi misi untuk Kota Madiun, harus lebih spektakuler,” lanjutnya. 

Foto

Kiagus Firdaus saat diwawancarai awak media. (Foto: Deemas/Ketik.co.id)

Usai pertemuan, Kiagus Firdaus menambahkan, dirinya intens berkomunikasi dengan para pengurus partai politik. Serta mengaku mendapat dukungan dari barisan paguyuban parkir, generasi milenial, pelaku ekonomi kreatif, UMKM, Hipmi, Kadin, dan Pemuda Pancasila. 

“Saya sudah roadshow di Jakarta, hampir sebagian partai secara pribadi saya sudah ketemu, menjalin komunikasi. Tinggal menunggu rekomendasi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Madiun Bagus Rizki Dinarwan, menambahkan, pihaknya terbuka dan merangkul dengan semua pihak.

Termasuk, lanjut dia, sebelumnya juga sudah menggelar pertemuan dengan Wakil Wali Kota Madiun Petahana Inda Raya, beberapa hari yang lalu.

“Kami terima dengan baik. Tapi apapun itu, Golkar punya mekanisme, lalubsebagai indikator adalah survei, hingga hasil akhir yang menentukan adalah DPP. Kami sampaikan kalau memang mau mendapatkan rekom, silahkan terjun ke lapangan dan mendengarkan keluhan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tags:

madiun Maidi Kiagus Firdaus Mas Kia Pilwali Kota Madiun Pilkada Kota Madiun Partai Golkar Golkar Kota Madiun
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1