Sidang Pembahasan LKPJ Bupati Raja Ampat Tahun Anggaran 2023 Resmi Dibuka

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

27 Mei 2024 11:47 27 Mei 2024 11:47

Thumbnail Sidang Pembahasan LKPJ Bupati Raja Ampat Tahun Anggaran 2023 Resmi Dibuka Watermark Ketik
Bupati Raja Ampat saat menandatangani berita acara laporan keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah. (Foto: Abhi/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Rapat paripurna pertama masa sidang pertama tentang pembahasan materi LKPJ Bupati Raja Ampat tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di Aula Persidangan DPRK Raja Ampat resmi dibuka, Senin (27/5/2024).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRK Raja Ampat, Abdul Wahab Warwei, didampingi Wakil Ketua I DPRK, Reynold M Bulla serta para anggota DPRK.

Ketua DPRK Raja Ampat, Abdul Wahab Warwei dalam pidatonya menegaskan bahwa rapat paripurna ini dilaksanakan sebagai bentuk transparansi kinerja pemerintah daerah kepada publik.

Menurut Wahab, rapat paripurna ini adalah forum pertanggungjawaban atas semua capaian kinerja pemerintah daerah serta momentum untuk melakukan evaluasi.

"Rapat paripurna ini selain sebagai forum pertanggungjawaban atas kinerja kepala daerah, juga sebagai laporan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah," tukas Warwei.

Sementara Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati di penghujung laporannya menegaskan bahwa LKPJ tahun Anggaran 2023 yang digelar hari ini adalah LKPJ terakhir dalam periode keduanya.

"LKPJ kali ini mungkin LKPJ terakhir saya di ruangan ini. Karena selaku warga negara yang taat akan aturan, maka kita harus menghormati aturan," ujarnya.

Untuk diketahui, Abdul Faris Umlati merupakan salah satu bakal calon Gubernur Papua Barat Daya yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berkontestasi di Pilgub Papua Barat Daya. (*)

Tags:

Sidang Paripurna DPRK Raja Ampat LKPJ Bupati 2023
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1